Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Accident Makes A Family- The millers

Selebintang.com -  The Biggest We’re The Millers sedang hits saat ini jokesnya dimana David Millers (Jason Sudaikis) keceplosan bahwa...




Selebintang.com - The Biggest We’re The Millers sedang hits saat ini jokesnya dimana David Millers (Jason Sudaikis) keceplosan bahwa ia dibayar sebesar 500.000 dolar untuk aksi penyeludupan Narkoba sedangkan ia hanya memberi 30.000 dolar kepada Rose (Jennifer Aniston), 1000 dolar untuk Casey (Emma Roberts) dan tidak sepersen pun kepada Kenny (Will Poulter). Film komedi,romance dan mystery ini disutradarai oleh Rawson Marshall di Amerika serikat pada tahun 2013 silam. Film ini tidak akan mati oleh waktu. Semua actor dan aktris besar pada masa sekarang ada di film ini. Film ini mengantongi 6 piala dalam decade 2 tahun (2013 & 2014) pada 2013 mendapatkan piala penghargaan “Key Art Awards” 2013 kategori best trailer. Pada  2014 mendapatkan penghargaan “40th People’s Choice Awards” kategori favourite movie actress,favourite comidy movie actress,on screen chamestry, favourite comedic movie. Dan ditahun yang sama 67th British Academy Film Awards kategori BAFTA rising stars award.


 David Millers adalah seorang pemuda 30th yang tinggal di kota metropolitan dengan kehidupan ekonomi yang pas pasan. Ia tinggal disebuah apartemen kecil di sudut kota. David hidup sendiri,tidak mempunya istri apalagi kekasih dan ia seorang pengedar narkoba. Takdir menemukan david dan temen lamanya Brad (Ed Helms) disebuah toko. David tidak sengaja menabrak Brad yang sedang dalam perjalanan menuju mobilnya. David melihat brad dengan asing sedangkan Brad melihat David penuh dengan kenangan. Saat David melihat Brad sepertinya hidupnya sangat kusut ia pun memberikan beberapa ganja kepada Brad yang diterima baik oleh Brad. 

Tidak sampai disana,ternyata Brad adalah seorang Boss criminal yang besar David tidak tahu itu hingga ia terlibat hutang dengan Brad yang mengharuskan David bekerja untuk Brad. Brad meminta David untuk menjemput “beberapa” narkoba diperbatasan Meksiko dengan diberi upah 100.000 dolar amerika. Setelah beberapa perdebatan,akhirnya David tidak mempunyai pilihan atas permintaannya itu.

 Davidpun bingung apa yang harus ia lakukan agar semuanya berjalan sesuai rencana. Ia mendapatkan upah,hutang lunas,dan terpentingnya adalah ia tidak tertangkap polisi. Akhirnya ia menemukan jalan keluar dengan menjadi turis bersama keluarga palsu yang seolah olah bahagia. Langkah pertama ia lakukan adalah meminta Kenny untuk menjadi anaknya,lalu casey gadis punk untuk menjadi putrinya dan tidak lupa Rose seorang penari strips untuk menjadi istrinya.

 Diperjalanan menuju perbatasan Meksiko david tidak mengalami hambatan apapun hingga saat ia sudah memjeput “2 ton narkoba” masalah pun mulai satu satu terjadi. Saat ia hendak menuju jalan tol ia diberhentikan oleh polisi cabul pemeras,lalu saat mengantri tol untuk melewati perbatasan,keluarga Millers bertemu dengan keluarga Don (Nick Offerman),istrinya Edi (Kathryn Hahn) dan anaknya  Meilissa (Molly Quinn) . setelah itu mereka mendapati mobil RV mereka mogok,dan ternyata David ditipu oleh Brad. Seseorang sedang mengejar Millers dalam perjalanan yaitu “Pablo chacon” yang asli. David hamper 2x kehilangan nyawanya. Saat itu Dons sudah tahu bahwa David adalah pengedar narkoba,tetapi Dons yakin bahwa David orang baik dia menolong David dengan menangkap Brad dikantornya. 

The Biggest We’re The Millers adalah sebuah film keluarga yang wajib sekali untuk ditonton pada saat weekend. Jennifer Aniston dan Jason Sudeikis adalah pasangan maya yang sangat cocok! Mereka semua menyatu dalam sebuah plot film yang tidak diduga duga. Film ini layak untuk menerima 6 penghargaan di waktu 2 tahun. Semuanya tersusun dengan sempurna. Kau tidak akan larut dalam waktu! 

Reponsive Ads