Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Review Film Me Before You

Selebintang.com - Me Before You adalah film drama romantis tahun 2016 yang disutradarai oleh Thea Sharrock dan diproduseri...





Selebintang.com - Me Before You adalah film drama romantis tahun 2016 yang disutradarai oleh Thea Sharrock dan diproduseri oleh Karen Rosenfelt dan Alison Owen. Naskah film ini ditulis oleh Jojo Moyes berdasarkan novel Me Before You karya Jojo Moyes. Dimana pemeran utamanya Emilia Clarke (Louisa Clark) dan Sam Claffin (William Treynor) adalah awalnya hanya berhubungan sebatas rekan kerja tetapi bagaimana bisa kita menolak cinta? Film ini dirilis pada 27 Agustus 2016 dibioskop Inggris.

Hidup William telah hancur saat ia mendapati dirinya terbaring dirumah sakit dengan kaki yang tidak bisa ia rasakan sama sekali. Ia divonis menderita quadriplegia C5/6 atau cidera tulang belakangWilliam mengalami lumpuh permanen diseluruh tubuhnya, hanya otot kepala dan tangannya lah yang bisa ia gerakkan. Kecelakaan itu membuat kehidupan glamour yang biasanya ia jalani menjadi gelap gulita . Ia juga harus kehilangan kekasih serta tunangannya dan teman temannya. Bukan karna mereka yang menjauh tetapi Williamlah membuat space diantara mereka. Ia marah akan keadaan dimana ia tidak bisa seperti biasanya.
 William sudah berkali kali menawarkan diri untuk bunuh diri saja kepada kedua orangtuanya yang tidak pernah menyerah akan kondisininya,hingga ia bertemu dengan Louisa seorang gadis desa aneh, memakai pakaian dengan warna kontras dan selalu bahagia. Louisa harus menjadi pembantu dalam segala hal yang William butuhkan. Bulan pertama sangat berat untuk louissa hingga ia mendapati bahwa William ialah seorang laki laki yang gentle hanya saja ia tidak mempunyai tujuan hidupnya. Louissa menyusun rencana berlibur bersama dengan William hanya berdua. Saat itu juga Louissa berhasil merubah pandangan William akan kehidupan walaupun tetap saja tujuannya ialah ia ingin mengakhiri hidupnya. Tetapi dia ingin juga membahagiakan seorang Louissa untuk sementara saat ia hidup. Louissa dan William jatuh cinta satu sama lain. Disaat dunia will gelap loui datang memberi warna. Konfliknya bukan tentang ujian cinta mereka yang terlalu berat tetapi tujuan hidup mereka yang tidak pernah satu. Will pun meninggal dengan meminta untuk dibunuh saja oleh kedua orangtuanya dengan membayar sebuah yayasan dan loui tetap hidup dengan mengejar cita citanya. Mereka tetap hidup bahagia dengan cinta yang mereka miliki. Film Me Before You ini adalah sebuah film romantic yang bisa membuat kamu menangis,percayahlah. Disamping jalan cerita yang lumayan membuat bingung kamu akan disuguhkan oleh soundtrack soundtrack yang sangat amat mendukung perasaanmu untuk larut dalam kisah cinta mereka berdua.
   


Reponsive Ads