Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Selebrita

latest
www.shopedia.co.id

Chloe Grace Moretz Menyatu Dengan Cello-Nya

Selebintang.com - “If I stay” adalah sebuah film yang disutradarai oleh R.J cutler pada tahun 2014, dan dirilis pada 18 Agustus 2014 di New...

Selebintang.com - “If I stay” adalah sebuah film yang disutradarai oleh R.J cutler pada tahun 2014, dan dirilis pada 18 Agustus 2014 di New York. Film ini bergenre drama dimana pemeran utamanya ialah Chloe Moretz yang berperan sebagai Mia,Chloe adalah salah satu artis favorit saya. Dia selalu memainkan perannya dengan ciamik. Berbeda dengan film dia sebelumnya the 5th wave bergenre action, dimana dia berperan sebagai Cassie Sullivan seorang perempuan tangguh yang harus bertanggung jawab atas hidup adik,dan dipisahkan oleh kedua orangtuanya karena saat itu dunia sedang megalami kehancuran besar. Dan berbeda pada film ini Chloe berubah menjadi seorang perempuan yang hidup didalam keluarga pencinta music,dan menjadikan Cello adalah hidupnya. 


Mia (Chloe Moretz) adalah seorang gadis yang berumur kisaran 17th yang mahir bermain selo, Bethoven adalah kiblat musiknya. Music adalah hidupnya karna  ia juga dibesarkan oleh seorang ayah pemusik Denny Hall (Joshua Leonard),yang beraliran Rock, tetapi Chloe memilih musik klasik sebagai pilihannya. Sang ayah mengerti aspirasi putrinya dan membelikannya selo dengan menjual drumnya. Dia sendiri keluar dari band-nya untuk menjadi guru agar bisa dekat dengan keluarganya. Hidup Mia semakin sempurna dengan hadirnya adiknya Teddy (Jakob Davies), mempunyai  ibu yang pengertian Kat (Mireille Enos), serta perjumpaannya dengan Adam (Jamie Blackley) seorang rocker dengan band yang sedang Hits saat  itu . Mereka berduapun saling jatuh cinta. Suatu hari saat Mia diajak menonton pertunjukan rock Oleh Adam , sebaliknya Adam juga menonton Mia bermain selo di sebuah pertunjukkan .

 Taklama selang mereka saling mengenal satu sama lain Mia mendapat beasiwa ke sekolah musik Julliard di New York dan diwaktu yang bersamaan Adam serta bandnya mengadakan tur jauh,yang membuat mereka memperdebatkan mau dibawa kemana hubungan ini. Tetapi masalah utamanya bukanlah hubungan cinta mereka yang tidak mulus. Tetapi terjadi sebuah kecelakaan yang merengut nyawa ayah,ibu dan adikya , sementara Mia sendiri berada dalam keadaan koma. Rohnya Mia keluar dan melihat jasadnya didalam ambulan dan menuju  ICU. Disamping itu ia melihat  Kakek dan neneknya  berharap agar cucunya terus hidup. Begitu juga sahabatnya Kim (Liana Liberato) dan kekasihnya Adam. Di satu sisi saat Mia dalam keadaan koma dan arwahnya diluar badannya ia berfikir bahwa berat untuk menjadi yatim piatu dan kehilangan keluarga yang begitu ia sayang ,serta harus memulai hidup baru yang cukup berat untuk dilalui . Di sisi lain ia yakin  masih ada orang-orang yang ingin menjadi keluarganya yang baru. Pilihan Mia inilah  yang menjadi  konflik dari film ini. Disamping jalan cerita yang disuguhkan ole J.T cutler, saya sangat amat menyukai sisi pengambilan gambar di film ini. Jika kau menonton film ini saat hujan,malam harı dan sendirian kau akan larut dalam jalan ceritanya,seperti yang saya lakukan saat menonton ini.  Disamping itu musik musik yang mengiringi film ini juga sangat cocok untuk film ini. Salah satu favorite saya adalah “Salvation” Mereka menghidupkan dan mengisi kekurangan satu sama lain.  Tapi seorang Chloe Moretz lah yang benar-benar menghidupkan film ini. She’s an iconic!        


www.shopedia.co.id