Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Tampilan Wajah Baru Lucinta Luna Mirip Jisoo Blackpink, Setuju?

Tampilan Wajah Baru Lucinta Luna Mirip Jisoo Blackpink, Setuju?  Selebintang.com - Lucinta Luna kembali melakukan operasi plastik di Kore...


Tampilan Wajah Baru Lucinta Luna Mirip Jisoo Blackpink, Setuju? 



Selebintang.com - Lucinta Luna kembali melakukan operasi plastik di Korea Selatan. Dia melakukan sejumlah prosedur untuk memperindah penampilan. Dari mulai operasi potong rahang hingga menghilangkan suara khas serak lelakinya.


Kini, selebriti itu pun sudah kembali ke Indonesia setelah melalui masa pemulihan. Untuk pertama kalinya dia mengungkap penampilan wajah barunya pascaoperasi.


 Melansir dari liputan6 pada Selasa (09/08/2022), diitemani oleh pegawainya yang bertindak sebagai juru bicaranya, Lucinta Luna akhirnya memperlihatkan wajah yang masih sedikit bengkak. Sepanjang video Lucinta Luna tidak mengatakan sepatah katapun. Tampaknya bekas operasi di tenggorokannya belum sepenuhnya pulih.



"Aku sampai enggak bisa berkata-kata, cantik banget banget 100 persen. Hidung, bibir, mata, jidat, rahang kecil macam semut," kata pegawainya itu di YouTube Lucinta Luna TV. 



 Wajahnya bahkan semakin cantik disebut mirip Jisoo Blackpink menurut penilaian sang pengawai. 



"Ini enggak perez ya bukan karena Kak Luna ini bos kita, tapi memang dia cantik. Ih ini sih perfect banget, kecil banget rahangnya. Mirip Jisoo Blackpink," katanya.




Tidak cuma rahang, Lucinta Luna juga merubah area wajah lainnya seperti mata, hidung, sampai bibir. Dia mengungkap bagian paling menyakitkan saat pemulihan.




"Yang paling sakit bagian rahang, karena rahangnya kan dipotong, leher apalagi karena disembelih, bibir juga dijahit-jahit, makan susah, minum susah, perih," kata sang pegawai.




( Gambar: Youtube/ Lucinta Luna TV ) 




Reponsive Ads