Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Debut Album Perdana, Ziva Magnolya Ikut Dalam Penulisan Lagu

Debut Album Perdana, Ziva Magnolya Ikut Dalam Penulisan Lagu Selebintang.com - Ziva Magnolya merilis album perdananya bertajuk Magnolya p...



Debut Album Perdana, Ziva Magnolya Ikut Dalam Penulisan Lagu


Selebintang.com - Ziva Magnolya merilis album perdananya bertajuk Magnolya pada Senin (8/8) setelah dua tahun berkarier sebagai solois.



Penyanyi yang terkenal dari ajang pencarian bakat ini mengaku senang sekaligus bangga akhirnya bisa merilis album mengikuti jejak teman seperjuangannya yang lain, seperti Tiara Andini dan Lyodra.



"Aku ngerasa ini sebuah penantian dari aku dan aku merasa album itu identitas bagi setiap musisi ya. Jadi kalau musisi punya album itu kayak sudah dinobatkan sebagai musisi dan itu yang aku rasakan saat ini," kata Ziva. 



Melansir dari insertlive pada Selasa (09/08/2022), terdapat delapan lagu yang Ziva sajikan pada album perdananya. Di antara lagu-lagu itu ada  yang ia tulis sendiri bertajuk 'Pilihan Yang Terbaik'.



Lagu ini  diakui Ziva menjadi lagu yang paling sesuai dengan karakteristik dirinya. Lagu 'Pilihan Yang Terbaik' menceritakan perasaan seseorang yang lelah menjalin hubungan yang tidak bisa dipertahankan.



"Ada satu lagu yang paling relate itu adalah Pilihan Yang Terbaik karena aku tidak membiarkan orang lain itu gampangin aku. Jadi kalau udah nggak jelas dan udah nggak bisa menghargai hubungan itu, ya pilihan terbaik adalah berpisah," ungkapnya.



Selain membuat lagu sendiri, Ziva akui hal menarik lain dalam menggarap album ini adalah belajar banyak hal baru, yaitu salah satunya ialah berekspresi dalam menyanyikan lagu.



"Hal yang menariknya itu lebih ke ketemu banyak orang kan. Dalam satu lagi itu yang terlibat nggak cuma satu orang, tapi ada beberapa juga. Dari situ aku belajar bagaimana caranya berekspresi, setiap lagu itu belajar banyak lagi," bebernya.




( Gambar: Instagram @zivamagnolya )




Reponsive Ads