Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kembali ke Instagram, Kim Seon Ho Minta Maaf Usai Hiatus

Kembali ke Instagram, Kim Seon Ho Minta Maaf Usai Hiatus  Selebintang.com -  Kim Seon Ho telah kembali ke Instagram setelah hiatus akibat sk...

Kembali ke Instagram, Kim Seon Ho Minta Maaf Usai Hiatus 


Selebintang.com - Kim Seon Ho telah kembali ke Instagram setelah hiatus akibat skandalnya beberapa bulan lalu. Postingan tersebut berisi permintaan maaf dirinya kepada para penggemarnya.


Pemain drama "Start-Up" tersebut terlihat kembali aktif ke akun Instagramnya dengan memposting sebuah gambar langit diikuti dengan caption permintaan maaf.


Kim Seon Ho mengunggah gambar tersebut tepat sehari sebelum perayaan ulang tahun dirinya. Ia mengungkapkan terima kasihnya kepada para penggemar yang ikut merayakan ulang tahunnya.


“Saya minta maaf karena saya telah membuat Anda melalui masa-masa sulit karena kekurangan saya … terima kasih telah merayakan ulang tahun saya tahun ini juga dan mengirimi saya lebih banyak ucapanselamat ulang tahun daripada yang pantas saya dapatkan. Saya akan mengingat perasaan berharga yang telah Anda ungkapkan kepada saya, dan saya akan menjadi aktor yang dapat membalas dukungan dan dorongan Anda.” tulisnya dikutip Senin (9/5/22).


Kim Seon Ho diketahui saat ini sedang syuting film terbarunya “Sad Tropics”. Belum lama ini, ia terlihat di bandara usai kembali dari Thailand mengikuti rangkaian proses syuting film tersebut.



( Gambar : Allkpop / Penulis : Fitri )


Tags : kim seon ho asianwiki, kim seon ho news, kim seon ho instagram


Reponsive Ads