Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Tanggapan Rossa Usai Honor dari DNA Pro Tidak Disita

Tanggapan Rossa Usai Honor dari DNA Pro Tidak Disita Selebintang.com -  Penyanyi Rossa memberikan tanggapannya terkait polisi yang tidak men...

Tanggapan Rossa Usai Honor dari DNA Pro Tidak Disita


Selebintang.com - Penyanyi Rossa memberikan tanggapannya terkait polisi yang tidak menyita honor yang sang diva dapat dari DNA Pro. Rossa pun bersyukur bahwa dana honor tersebut tidak disita.


"Alhamdulillah, Allah masih melindungi, mungkin masih rezeki saya juga," ungkap Rossa melansir detikHot, Rabu (27/4/22). 


Pelantun lagu "Pudar" itu mengatakan bahwa dirinya sempat dihubungi oleh pihak kepolisian yang menyatakan bahwa honor yang dibayar tidak menyalahi kontrak. Sehingga dana itu tidak perlu dikembalikan.


"Jadi ya kami dihubungi, dikonfirmasi Bareskrim, bahwa setelah dipelajari memang kontraknya tidak menyalahi dan tidak ada indikasi untuk mempromosikan. Terutama itu," terangnya.


Pada kesempatan yang sama, Kuasa hukum Rossa yaitu Muhammad Wardaya juga menegaskan bahwa kliennya menjadi pengisi acara dan mendapatkan honor itu benar secara hukum.


"Ibu Rossa tidak mempromosikan DNA Pro, tidak mengendorse, hanya dikontrak secara profesional. Kontraknya benar, membayar pajak, sehingga penyidik berkesimpulan tidak perlu mengembalikan (honor)." tegasnya.



( Gambar : Instagram / Penulis : Fitri )


Tags : rossa kembali, rossa italian, rossa menikah



Reponsive Ads