Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Penyanyi Korea Selatan, Sam Kim Akan Berkolaborasi dengan Raissa

Selebintang.com -  Penyanyi Korea Selatan, Sam Kim akan berkolaborasi dengan penyanyi wanita Indonesia, Raissa. Berdasarkan laporan dari ag...



Selebintang.com - Penyanyi Korea Selatan, Sam Kim akan berkolaborasi dengan penyanyi wanita Indonesia, Raissa. Berdasarkan laporan dari agensi Sam Kim, Antenna Agency Sam Kim akan berkolaborasi dengan Raissa dalam lagu “Someday”.

Rencananya single ini akan dirilis pada 12 November 2021. Konferensi online pun akan diadakan di Indonesia di tanggal yang sama dengan perilisan lagu. Sam Kim dan Raissa akan membicarakan terkait bagaimana proses kolaborasi. Konferensi pers ini akan diselenggarakan dalam bahasa Inggris.


Melansir Instagram @panncafe, Sam Kim berharap penggemar Korea dan Indonesia dapat menyukai lagu “Someday”. Ia juga berharap dapat bertemu dengan penggemar Indonesia dalam waktu dekat.


“Sangat menyenangkan berkolaborasi dengan Sam Kim melalui proyek ini. Sam Kim dan aku memiliki kesamaan ide bahwa single baru ini akan membantu penggemar Korea dan Indonesia untuk saling mengenal," ujar Raissa.


Dengan adanya kolaborasi ini, penggemar berharap bahwa vokal Sam Kim yang dalam dan musikalitas Raissa dapat menciptakan sinergi sepanjang masa. (Gambar: Instagram/@raisa6690)

 

Tags:Raissa, Sam Kim, Someday, Raissa Sam Kim kolaborasi, lagu Raissa

Reponsive Ads