Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Jaehyun NCT Dikabarkan Akan Bintangi Drama Bungee Jumping

Selebintang.com -  Jaehyun NCT   dikabarkan akan berperan dalam drama Kakao TV, “Bungee Jumping”. Berdasarkan laporan outlet media, saat ini...



Selebintang.com - Jaehyun NCT dikabarkan akan berperan dalam drama Kakao TV, “Bungee Jumping”. Berdasarkan laporan outlet media, saat ini Jaehyun sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama tersebut.

Serial drama ini merupakan remake dari film tahun 2001 yang dibintangi oleh Lee Byunghun dan Lee Eunjoo. Drama ini mengisahkan tentang seorang guru sekolah menengah yang tidak dapat melepaskan cinta pertamanya yang telah meninggal. Namun, saat di sekolah ia melihat siswa laki-laki yang seperti cinta pertamanya.


Serial ini rencananya akan tayang tahun depan. Melansir Instagram @panncafe, Jaehyun mempertimbangkan berperan sebagai siswa sekolah menengah, Lim Hyunbin. “Bugee Jumping” akan disutradrai oleh Kim Jonghyuk. Syuting pun direncanakan akan dimulai Januari 2022.


Sebelumnya Jaehyun direncanakan akan debut aktor pada drama KBS “Dear M” sebagai pemeran utama pria. Namun, karena ada kontroversi bullying pada pemeran utama wanita, Park Hyesoo drama ini ditunda penanyangannya sampai waktu yang belum bisa ditentukan. (Gambar: Instagram/@ _jeongjaehyun)


Tags: Jaehyun NCT, Bungee Jumping, drama korea, Jung Jaehyun, drama Jung Jaehyun

Reponsive Ads