Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kim Seon Ho Dikonfirmasi Tetap Membintangi Film Sad Tropical

Selebintang.com -  Setelah kontroversi dirinya muncul di publik, Kim Seon Ho dipastikan tetap bintangi film Sad Tropical. Setelah melalui d...



Selebintang.com - Setelah kontroversi dirinya muncul di publik, Kim Seon Ho dipastikan tetap bintangi film Sad Tropical. Setelah melalui diskusi panjang, distributor investasi NEW dan sutradara Park Hoonjung memutuskan jika Kim Seon Ho tetap membintangi film tersebut.

Sad Tropical merupakan film yang menceritakan tentang seorang anak laki-laki yang bermimpi menjadi seorang petinju. Ia memiliki ayah yang berasal dari Korea dan ibu dari Filipina yang datang ke Korea untuk mencari ayahnya yang meninggalkannya. Namun, dalam pencariannya ia bertemu dengan orang jahat.


Sad Tropical mulanya dijadwalkan mulai syuting pada pertengahan November, namun jadwal ditunda dan akan memulai syuting pada Desember.


Sebelumnya muncul pernyataan dari A yang mengaku sebagai mantan pacar aktor K mengatakan bahwa aktor K memintanya untuk aborsi. Identitas aktor K yang dimaksudkan adalah Kim Seon Ho. Namun, belum lama ini Dispatch mengungkapkan detai kejadian dan percakapan antara A dan Kim Seon Ho. Dari percakapan tersebut terlihat jika Kim Seon Ho berniat menikahi sang pacar. (Gambar: Instagram/@seonho__kim)

 

Tags: Kim Seon Ho, Sad Tropical, Kim Seon Ho ig, drama Kim Seon Ho, rumor Kim Seon Ho

 

Reponsive Ads