Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Choa CRAYON POP Akan Menikah Pada Desember Mendatang

Selebintang.com -  Melalui Instagramnya, mantan member CRAYON POP , Choa mengumumkan dirinya akan menikah pada 25 Desember 2021. Choa mengat...



Selebintang.com - Melalui Instagramnya, mantan member CRAYON POP, Choa mengumumkan dirinya akan menikah pada 25 Desember 2021.

Choa mengatakan bahwa dirinya telah memutuskan untuk menikah dengan seseorang yang telah ia kencani. Berikut pernyataan Choa:


"Ini mungkin tiba-tiba, tetapi saya telah memutuskan untuk berjanji menikah dengan seseorang yang telah saya kencani dengan serius untuk sementara waktu sekarang! Dia adalah orang yang sangat berharga bagi saya, seseorang yang menggantikan saya di mana saya kekurangan dan kepada siapa saya harus banyak belajar. Setelah mengkonfirmasi perasaan bersama kami ingin bersama seumur hidup, kami berencana untuk mengadakan upacara pernikahan kami pada bulan Desember mendatang,"


Melansir Instagram @panncafe, agen perencanaan pernikahan, Happy Married Company juga mengungkapkan foto pernikahan Choa. Choa menikah dengan seorang pengusaha yang 6 tahun lebih tua darinya. (Gambar: Instagram/@minjinchoa)

 

Tags:  Choa, Crayon Pop, Choa menikah, Choa ig, Choa biodata

Reponsive Ads