Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Film My Sassy Girl Akan Diremake, Tiara Andini dan Jefri Nichol Jadi Pemeran Utama

Selebintang.com -  Film My Sassy Girl yang diperankan oleh Jun Ji Hyun dan Cha Tae Hyun akan diremake menjadi versi Indonesia. Rumah produks...



Selebintang.com - Film My Sassy Girl yang diperankan oleh Jun Ji Hyun dan Cha Tae Hyun akan diremake menjadi versi Indonesia. Rumah produksi Falcon Pictures mengumumkan bahwa pemeran utama yang akan bermain dalam film tersebut adalah Tiara Andini dan Jefri Nichol.

Film yang akan disutradarai oleh Fajar Bustomi ini pun juga mengumumkan pemain lainnya yakni Nucca, Petrus Mahendra, dan Ibnu Wardani.


Sebelumnya Fajar Bustomi sempat membuat penasaran netizen dengan mengunggah potret dirinya bersama seorang wanita yang ia tutupi wajahnya, Fajar Bustomi mengatakan bahwa wanita tersebut akan menjadi pemeran utama di film yang diadaptasi dari film Korea.


“Saat ini saya Sedang Mempersiapkan film terbaru saya yg diadaptasi dari film Drama Korea. di samping saya adalah pemeran utama Wanitanya. kira2 Judul film Drama Korea apa yg akan saya adaptasi dan siapa pemeran wanita yg cocok memerankannya.? tulis di comentar yah. oh iya pemeran cowonya yg menurut kalian cocok juga di mention yah,” tulis Fajar Bustomi.( Gambar: Instagram/@fajarbustomi)

 

Tags: My Sassy Girl, Tiara Andini, Jefri Nichol, Fajar Bustomi, Petrus Mahendra

 

Reponsive Ads