Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Aktris Seo Shin Ae Diduga Sering Membully Saat SMP

Selebintang.com -  Seorang netizen di situs Pann mengungkapkan bahwa artis Seo Shin Ae dahulu dikenal dengan perilaku buruknya, ia mengkla...



Selebintang.com - Seorang netizen di situs Pann mengungkapkan bahwa artis Seo Shin Ae dahulu dikenal dengan perilaku buruknya, ia mengklain Seo Shin Ae kerap membully teman-temannya saat di akademi bahasa Inggris.

Ia mengatakan bahwa Seo Shin Ae selalu menyalin PR bahasa Inggrisnya dan sering mengkritik teman-temannya lantaran penampilannya. Melansir Instagram @panncafe, berikut pernyataan netizen tersebut:


“Ini pertama kalinya [aku] berkomentar di PANN, dan Seo Shinae dulu cukup terkenal [karena perilaku buruknya]. Ketika aku SD dan Seo Shinae SMP, aku pergi ke akademi bahasa Inggris yang sama dengan Seo Shinae, dan di sana dia sering membully teman-temanku. Ketika aku membaca posting tuduhan Soojin kemarin, aku menyadari bahwa Seo Shinae adalah siswa di SMP Waw. Aku bertanya-tanya mengapa seorang siswa di Waw menghadiri akademi bahasa Inggris di Dongtan, tetapi itu karena dia dipindahkan.


Jika dia berada di SMP Solvit, dapat dimengerti bahwa dia pergi ke akademi bahasa Inggris di Dongtan. Dia pergi ke akademi bahasa Inggris di Namgwang, di mana semua anak Dongtan tahu. Dia selalu kesal dengan High Kick dan banyak mengumpat karena gadis yang lebih muda darinya memainkan karakter utama yang selalu mengenakan gaun merah muda dan bertingkah seperti seorang putri, ketika Seo Shinae memainkan anak malang.


Aku berada di level bahasa Inggris yang sama dengannya, dan dia selalu menyalin PR bahasa Inggris teman-temanku karena kami semua berada di kelas yang sama. Dan dia sering mengkritik teman-temanku karena penampilannya, jadi semua temanku membencinya. Saat itu ketika aku masih di sekolah dasar, kupikir semua aktor di TV kasar seperti Seo Shinae. Aku tidak punya cara untuk membuktikan kata-kataku karena aku hanya berada di akademi bahasa Inggris yang sama dengannya dan bukan sekolah yang sama, tetapi ini semua benar.


Haruskah aku membuktikan bahwa aku tinggal di Dongtan? Jika Seo Shinae benar-benar korban kekerasan sekolah Soojin, memang benar dia berani menuduhnya. Tapi Seo Shinae juga harus dihukum atas apa yang dia lakukan,” (Gambar: Instagram/@seoshinae)

 

Tags: Seo Shin Ae, rumor Seo Shin Ae, situs Pann, Seo Shin Ae ig, Seo Shin Ae biodata

 

Reponsive Ads