Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Sudah Dibuka, Berikut Film Bioskop yang Sedang Tayang

Selebintang.com -  Saat ini masyarakat sudah dapat menonton film di bioskop , namun untuk dapat menonton film di bioskop ada sejumlah aturan...



Selebintang.com - Saat ini masyarakat sudah dapat menonton film di bioskop, namun untuk dapat menonton film di bioskop ada sejumlah aturan yang harus ditaati. Peraturan tersebut diantaranya:

1. Pengunjung harus sudah menerima vaksinasi COVID-19 lengkap hingga dosis kedua


2. Pengunjung berusia diatas 12 tahun. Pengunjung yang masih atau kurang dari 12 tahun dilarang masuk.


3. Melakukan skrining dengan scan QR Peduli Lindungi


4. Memakai masker dan menjaga jarak


5. Kapasitas pengunjung maksimal 50 persen


6. Dilarang makan, minum, dan menjual makanan ataupun minuman di dalam area bioskop


 

Berikut film bioskop yang dapat disaksikan:


1. Blackpink the Movie


Film ini dirilis dalam rangka merayakan ulang tahun mereka yang ke-5. Film ini menjadi kado untuk BLINKs (sebutan untuk penggemar BLACKPINK).




 


2. Dune


Mengisahkan tentang Paul Atreides (Timothee Chalamet) yang merupakan seorang putra dari keluarga bangsawan yang dipercaya untuk melindungi aset paling berharga dan elemen paling vital di alam semesta.




 


3. No Time to Die


Menceritakan tentang Bond yang harus beraksi demi menyelamatkan seorang teman. Bond harus menelusuri jejak penjahat misterius yang telah sipersenjatai dengan teknologi baru berbahaya.




 


4. Malignant

Film bergenre horror thriller ini menceritakan tentang Madison Mitchell yang menderita karena mendapat penglihatan tentang pembunuh yang mengerikan. Penderitaan tersebut semakin buruk ketika ia tahu bahwa mimpi tersebut adalah kenyataan.




 


5. Jungle Cruise

Mengisahkan tentang Frank (Dwayne Johnson), kapten kapal yang bertemu dengan Lily (Emily Blunt) yang berambisi menemukan kebenaran mengenai pohon ajaib yang memiliki kekuatan untuk menyembuhkan. Dalam petualangannya, mereka akan menghadapi beragam tantangan yang mengancam nyawa. Pohon tersebut pun harus ditemukan agar tidak jatuh ke tangan yang salah karena dapat menyebabkan bencana besar.




 

(Gambar: 21cineplex.com)


Tags: Film Bioskop, Blackpink The Movie, Dune, No Time to Die, Malignant

 

Reponsive Ads