Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Rachel Vennya Dikabarkan Kabur Saat Jalani Karantina

Selebintang.com -  Belum lama ini, sebuah akun Instagram yang mengaku sebagai petugas di Wisma Atlet mengatakan bahwa Rachel Vennya kabur s...



Selebintang.com - Belum lama ini, sebuah akun Instagram yang mengaku sebagai petugas di Wisma Atlet mengatakan bahwa Rachel Vennya kabur saat menjalani karantina setelah pulang dari Amerika Serikat. Akun tersebut mengungkapkan bahwa Rachel kabur setelah menjalani karantina 3 hari yang seharusnya karantina dijalani selama 8 hari.

“Ohhh dia yang harusnya karantina di Wisma Atlet selam 8 hari eh tapi baru 3 hari langsung kabur?” tulis akun @cleverdid.


Akun tersebut mengklaim bahwa dirinya yang melakukan input data di Wisma Atlet Pademangan. Selain itu, akun itu juga menyebutkan bahwa Rachel karantina satu kamar dengan sang pacar, Salim Nauderer.


Sumber: Twitter/@areajulid



“Sampe-sampe satu kamar sama si Salim padahal bukan suami istri, gua minta buku nikah katanya mereka bertiga kok sama manajer Rachel yang cewek,” ungkapnya.


Akun tersebut mengungkapkan dirinya memiliki bukti ketika Rachel mengunggah Instastory di kamar Wisma Atlet, namun setelah 2 menit Instastory tersebut sudah dihapus.


“Gua juga ada bukti Rachel yang update story di kamar Wisma Atlet tapi setelah 2 menit langsung dihapus,” ujarnya. (Gambar: Instagram/@rachelvennya)

 

Tags:Rachel Vennya, Wisma Atlet, Salim Nauderer, Rachel Vennya ig, berita Rachel Vennya

Reponsive Ads