Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Siap Menuju Jenjang yang Lebih Serius, Rendi Jhon Pratama Dapat Restu dari Orang Tua Glenca Chysara

Selebintang.com -  Pasangan Glenca Chysara dan Rendi Jhon Pratama cukup menarik perhatian publik, pasangan yang terlibat cinta lokasi dalam...



Selebintang.com - Pasangan Glenca Chysara dan Rendi Jhon Pratama cukup menarik perhatian publik, pasangan yang terlibat cinta lokasi dalam sinetron Ikatan Cinta ini dikabarkan siap menuju ke jenjang yang lebih serius. Orang tua Glenca, Rudy Chysara dan Indah Syla juga sudah memberikan restu terhadap hubungan Glenca dan Rendi.

Rendi Jhon juga sudah bertemu dengan orang tua Glenca, salah satunya dalam momen perayaan ulang tahun ayah Glenca, Rudy Chysara. Melansir YouTube STARPRO, ibu Glenca mengungkapkan bahwa Rendi adalah sosok anak yang baik, sabar, supel, penyayang, dan dapat membimbing Glenca. Sedangkan, menurut Rudy Chysara, Rendi merupakan sosok yang rajin beribadah.


“Yang aku suka Rendi sholatnya bagus, ibadahnya bagus, jiwanya tenang, maksudnya baiklah menurut aku,” ungkap ayah Glenca.


Dikabarkan Rendi dan Glenca pun siap untuk menuju jenjang yang lebih serius. Namun, keluarga Glenca belum bertemu secara langsung dengan keluarga Rendi untuk membicarakan hal tersebut.


Untuk Glenca sendiri pun belum bertemu dengan orang tua Rendi secara langsung. Hal ini dikarenakan keluarga Rendi yang tinggal di luar kota. Meskipun begitu, Glenca sudah pernah berkomunikasi dengan orang tua Rendi melalui panggilan video. (Gambar: Instagram/@glencachysaraofficial)

 

Tags: Glenca Chysara, Rendi Jhon Pratama, Glenca Rendi, Ikatan Cinta, Glenca Chysara ig

 

Reponsive Ads