Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Menjelang Comeback, Secret Number Rilis Teaser dan Perkenalkan Member Baru

Selebintang.com -  Menjelang comebacknya pada 27 Oktober mendatang, agensi Secret Number, Vine Entertainment bagikan teaser individual. Hari...



Selebintang.com - Menjelang comebacknya pada 27 Oktober mendatang, agensi Secret Number, Vine Entertainment bagikan teaser individual. Hari ini (16/10) Secret Number memberikan kejutan untuk penggemar dengan memberikan teaser untuk member baru, bernama Zuu.

“PHOTO TEASER _ZUU. SECRET NUMBER. 3rd Single Album [Fire Saturday]. 2021.10.27 6PM(KST) Release,” tulis keterangan teaser tersebut.


Saat ini, Vine Entertainment belum memberitahukan terkait posisi yang akan diisi oleh Zuu. Namun, penggemar cukup antusias dengan kehadiran Zuu. Sebelumnya, rumor member baru Secret Number merebak dikalangan penggemar karena terdapat 6 pasang kaki di teaser comeback mereka, padahal Secret Number hanya memiliki 5 member.


Comeback Secret Number yang bertajuk Fire Saturday akan rilis pada 27 Oktober 2021. Sedangkan, untuk musik video teaser mereka akan rilis pada 26 Oktober. (Gambar: Instagram/@secretnumber.official)

 

Tags: Secret Number, member baru Secret Number, Zuu, Fire Saturday, Vine Entertainment

Reponsive Ads