Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Meiqi WJSN Dituding Menjadi Orang Ketiga Dalam Hubungan Chen Lingtao dan Kekasihnya

Selebintang.com -  Pacar produser musik Chen Lingtao menuduh Meiqi WJSN sebagai penyebab putusnya hubungan mereka yang telah terjalin selama...



Selebintang.com - Pacar produser musik Chen Lingtao menuduh Meiqi WJSN sebagai penyebab putusnya hubungan mereka yang telah terjalin selama 4 tahun. Keduanya dikabarkan bertemu di tempat kerja.

Mantan pacar Chen Lingtao mengunggah di Weibo yang mengatakan tentang pengkhianatan dengan kesedihan dan rasa sakit. Diceritakan bahwa masalah terjadi saat anniversary ke-4 mereka, ia mengetahui perselingkuhan tersebut pada Juli tahun lalu.


Mantan pacar Chen Lingtao melihat chat Logs dan memperhatikan Chen Lintao berkomunikasi dengan Meiqi. Chen Lingtao dan mantan pacarnya sepakat untuk mengakhiri hubungan mereka, namun sang mantan memberikan kesempatan kedua tetapi setelah ulang tahun Chen Lingtao, mantan pacarnya berubah pikiran.


Melansir dari Instagram @panncafe, agensi Meiqi, Yuehua Entertainment menanggapi kabar yang beredar dengan menyangkal terkait pernyataan tersebut.


Chen Lingtao dan Meiqi bertemu di Produce Camp 101, saat itu Meiqi adalah seorang performer dan Chen Lingtao adalah direktur musik. Diketahui, Chen Lingtao juga membantu Meiqi dalam produksi album barunya. (Gambar: Instagram/@m.meiqi7)

 

Tags: Meiqi, WJSN, Cosmic Girls, Chen Lingtao, Yuehua Entertainment

Reponsive Ads