Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Ada 2 Member Baru, Secret Number Comeback dengan Single Fire Saturday

Selebintang.com -  Kemarin (27/10) Secret Number resmi comeback dengan Fire Saturday, comeback kali ini berbeda dari sebelumnya karena terda...



Selebintang.com - Kemarin (27/10) Secret Number resmi comeback dengan Fire Saturday, comeback kali ini berbeda dari sebelumnya karena terdapat 2 anggota baru yakni Zuu dan Minji.

"Sudah lama sejak saya debut, jadi saya lebih gugup daripada ketika saya debut,” kata Soodam.


Fire Saturday menjadi comeback Secret Number setelah 11 bulan lalu dengan single Got That Boom. Denise absen pada comeback kali ini karena masalah kontrak.


“Saya membaca banyak buku selama istirahat. Saya berlatih ukulele yang diberikan kepada saya oleh seorang penggemar dan merawat tubuh saya dengan baik. Dan untuk anggota baru, sebagai Leader saya berlatih keras untuk mencocokkan mereka,” ungkap Lea, dilansir dari Instagram @panncafe.


Minji sebelumnya pernah mengikuti survival Produce 101 dan Produce 48, ia dikenal dengan keterampilan menyanyinya. Sedangkan Zuu memiliki nama asli Ji Young Joo lahir pada tahun 2000 dan menjadi maknae Secret Number saat ini.


"Karena saya telah mempersiapkan dan bekerja keras untuk waktu yang lama, saya senang memiliki kesempatan berharga untuk bergabung dengan Secret Number. Saya akan mencoba yang terbaik untuk menjadi anggota yang memikat penggemar Secret Number dengan suaranya yang unik," ujar Minji.


Zuu menceritakan bahwa dirinya bersyukur dapat bergabung dengan Secret  Number dan ia merasa gugup karena ini menjadi show case pertamanya sehingga dirinya tidak bisa tidur. (Gambar: Instagram/@secretnumber.official)

 

Tags: Secret Number, Fire Saturday, Zuu, Minji, Denise

 

Reponsive Ads