Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Jisoo BLACKPINK Dirumorkan Berkencan dengan Pemain Sepak Bola, Son Heungmin

Selebintang.com -  Jisoo BLACKPINK kembali dirumorkan kencan dengan pemain sepak bola Tottenham, Son Heungmin. Rumor ini muncul setelah pad...



Selebintang.com - Jisoo BLACKPINK kembali dirumorkan kencan dengan pemain sepak bola Tottenham, Son Heungmin. Rumor ini muncul setelah pada 5 Oktober lalu Jisoo kembali ke Korea dari Paris setelah menghadiri Paris Fashion Week. Di hari yang sama juga Son Heungmin kembali ke Korea dari Paris, padahal Son Heungmin tinggal di Inggris.

Melansir Instagram @koreanid_media, Son Heungmin kembali ke Korea untuk menghadiri pertandingan 2022 FIFA Piala Dunia Asia antara Korea Selatan dan Suriah. Namun, yang membuat netizen semakin yakin dengan rumor kencan ini adalah Son Heungmin bukan tiba dari London yang merupakan tempat tinggalnya, melainkan dari Paris.


Selain itu, rumor kencan ini semakin diperkuat dengan dugaan jika Jisoo dan Son Heungmin menggunakan gelang couple, gelang ini cukup populer di Korea karena Son Heungmin kerap mencium gelangnya setelah mencetak gol.





Tidak hanya itu, pada 2019 lalu Jisoo terlihat menonton pertandingan Liga Premier di Stadion Tottenham Hotspur, London. Ia juga membagikan momen tersebut ke Instastorynya dan turut bersorak ketika tim dari Son Heungmin mencetak gol.


Sumber: Instagram/@koreanid_media


Sejak munculnya rumor ini di komunitas online, agensi Jisoo, YG Entertainment belum memberikan tanggapannya


 

Tags: Jisoo, Blackpink, Hon Seungmin, Paris, rumor kencan Jisoo

 

Reponsive Ads