Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Choi Yena, Yoo Seonho, Weeekly Jihan, dan Lee Wonjung Akan Membintangi Drama World of My 17

Selebintang.com -  Choi Yena, Yoo Seonho, Weeekly Jihan, dan Lee Wonjung dikonfirmasi membintangi web drama tvN D Studio, World of My 17 se...



Selebintang.com - Choi Yena, Yoo Seonho, Weeekly Jihan, dan Lee Wonjung dikonfirmasi membintangi web drama tvN D Studio, World of My 17 season 2.

Melansir Instagram @panncafe, Choi Yena akan memerankan karakter Oh Nari yakni remaja usia 18 tahun, drama ini pun merupakan debut aktingnya. Yoo Seonho akan berperan sebagai karakter baru yakni Joo Chanyang, siswa popular yang pendiam dan eksentrik yang memiliki perefensi makanan yang sama dengan Oh Nari.


Sedangkan, Weeekly Jihan akan berperan sebagai Kim Doah, teman Oh Nari. Lee Wonjung akan memerankan karakter Kwon Seungha, perwakilan kelas yang selalu memilih Oh Nari. Drama ini akan tayang di Naver TV dan V Live pada 15 Desember mendatang.


Sebelumnya, drama World of My 17 season 1 tayang pada April 2020. Di season 1 drama ini diperankan oleg Arin Oh My Girl. Drama tersebut meruapakan adaptasi dari webtoon yang menceritakan tentang siswa sekolah menengah, Oh Nari yang dikelilingi oleh gadis-gadis tercantik di sekolahnya. Nari dan teman-temannya melewati rintangan kehidupan di masa remaja bersama. 


Tags: Choi Yena, Yoo Seonho, Weeekly Jihan, Lee Wonjung, World of My 17

Reponsive Ads