Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Unggah Video Terbaru, Lee Hyunjoo Mendapat Kritik Netizen

Selebintang.com - Mantan member APRIL, Lee Hyunjoo baru saja mengunggah video di kanal Youtubenya. Ia membagikan kegiatan saat sedang melaku...



Selebintang.com - Mantan member APRIL, Lee Hyunjoo baru saja mengunggah video di kanal Youtubenya. Ia membagikan kegiatan saat sedang melakukan sesi pemotretan.

Namun, unggahan video Hyunjoo tersebut mendapat kritik dari netizen. Menurut netizen konsep yang digunakan Hyunjoo untuk pemotretan dianggap sudah ketinggalan jaman dan tidak sesuai dengan usianya.


Tidak hanya komentar terkait pemotretannya, netizen juga meminta Hyunjoo melakukan kalrifikasi terkait kasus bullying APRIL.


Netizen menemukan bukti yang diberikan Hyunjoo kepada polisi dan netizen menganggap bukti yang diberikan Hyunjoo yang mengatakan bahwa dirinya dibully oleh member APRIL tidak relevan karena bukti yang digunakan adalah artikel dari DC Inside, screenshot artikel Pann, dan buku diary Hyunjoo serta percakapan dengan CEO DSP, agensi APRIL. Tidak hanya itu, netizen juga menemukan kejanggalan dalam pernyataan Hyunjoo.


Melansir Instagram @panncafe, berikut komentar netizen terhadap Hyunjoo:


1. Dia mungkin mengambil pemikiran ini dia tampak seperti peri (?) dalam seragam sekolah Jepang


2. Jadi memang benar apa yang mereka katakan tentang kata-katanya tidak sesuai dengan tindakannya. Aku mulai curiga dengan semua yang dia bilang sekarang. Dia bilang dia benci bagaimana agensi memaksanya untuk berbicara dengan suara bayi sejak dia bergabung sebagai trainee tapi ada apa dengan konsep ini lagi?


3. Bukankah dia berusia 24 tahun sekarang?


4. Aku sudah mengatakan ini sejak lama tapi dia aneh. Dia mirip Kwon Minaã…‹ã…‹ã…‹ã…‹. Semua prediksi tentang dia perlahan menjadi kenyataan


5. Semakin aku melihatnya, semakin aku merasa kasihan pada April....


6. Jika saja kalian semua tetap netral dari awal. Dia melempar April ke dalam api untuk diadili melalui pengadilan netizen. Serius, bagaimana orang bisa begitu kejam?


7. Apakah masuk akal jika Naeun mengganggunya karena dia cemburu pada Hyunjoo yang lebih cantik darinya? ã…‹ã…‹ã…‹ã…‹


8. Hyunjoo, aku tahu kamu dan selalu percayamu tolong katakan yang sebenarnya TT TT


9. Setengah anggota APRIL bergabung ke DSP 2015, bahkan Naeun baru bergabung dua bulan sebelum debut. Kalian baru tinggal bersama di tahun 2015. Jadi siapa yang mengganggumu di tahun 2014? (Gambar: Instagram/@hyun.joo_lee)

 

Tags: Lee Hyunjoo, APRIL, Hyunjoo ig, DSP, Hyunjoo Youtube

Reponsive Ads