Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Terungkap, Penyebar Rumor Tentang Lucas WayV Warga Indonesia?

Selebintang.com -  Kabar terbaru dari rumor yang menyeret nama Lucas WayV kini membuat netizen terkejut. Komunitas di Soompi mengunggah kab...



Selebintang.com - Kabar terbaru dari rumor yang menyeret nama Lucas WayV kini membuat netizen terkejut. Komunitas di Soompi mengunggah kabar terbaru dari Lucas.

Rumor yang menimpa Lucas pertama kali muncul dari akun Twitter @ooooshiiim pada 23 Agustus 2021, akun tersebut mengklaim bahwa ia merupakan mantan pacar Lucas. Ia mengungkapkan jika Lucas melakukan gaslighting yang membuat dirinya membayar biaya hotel dan selingkuh darinya. Setelah akun tersebut, 3 orang lainnya mengaku hal yang serupa.


Penggemar pun menyewa jasa private cyber investigation dan dalam 5 hari mereka menemukan fakta terbaru.


Melansir Instagram @panncafe, dalam akun tersebut ada akun lain yaitu @oK0zuh3XT5rPowj yang juga berhubungan dengan akun @ooooshiiim. Fakta yang membuat netizen terkejut adalah ditemukannya kemungkinan besar bahwa akun-akun tersebut dipegang oleh satu orang yang diduga orang Indonesia.


Akun @oK0zuh3XT5rPowj yang membuat prediksi tentang Lucas ternyata baru dibuat satu hari yakni pada 22 Agustus. Email yang terdaftar pada akun @oK0zuh3XT5rPowj menggunakan domain Gmail dan memiliki nomor dengan kode +62 yang diduga akun tersebut milik orang Indonesia.


Namun, hingga saat ini belum ada tanggapan dari agensi Lucas, SM Entertainment terkait kabar tersebut. (Gambar: Instagram/@lucas_xx444)

 

Tags:Lucas, WayV, SM Entertainment, kasus Lucas, Lucas ig

 

Reponsive Ads