Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Hapus Tato, Sheila Marcia: Niatan Sudah Ada Sejak 2018

Selebintang.com -  Melalui Instagramnya, Sheila Marcia baru-baru ini membagikan momen dirinya melakukan laser tato. Dari unggahannya terseb...



Selebintang.com - Melalui Instagramnya, Sheila Marcia baru-baru ini membagikan momen dirinya melakukan laser tato. Dari unggahannya tersebut seorang netizen menanyakan kepada Sheila apa alasan dirinya menghapus tato.

Sheila Marcia pun menanggapi hal tersebut, ia mengatakan bahwa dirinya sendiri pun tidak tahu kenapa ingin menghapus tato. Ia mengungkapkan bahwa niatan tersebut datang dari hatinya.


“Untuk jelasnya, diriku sendiri juga gak tau kenapa pengen hapus tattoo. Tapi it is just there, di hari aku ada niatan untuk ngilangin seni rajah ini dari tubuhku. Kalaupun tidak mampu semuanya, yang pasti ada beberapa yang benar-benar ingin aku hapus dan tidak lagi terukir di tubuhku,” tulis Sheila dengan emoji hati.


Sheila pun mengungkapkan bahwa niatan tersebut sudah ada sejak 2018 dan baru terlaksana di tahun 2021.


“Gak tau masuk akala tau tidak, tapi aku mau lakukan ini untuk Tuhan no. satu, kedua untuk orang tuaku, anak-anak, dan suamiku karena mereka mencintaiku tanpa syarat. Malah makinan aku ingin memberikan yang terbaik yang bisa aku beri selama aku masih bisa,” kata Sheila.


Sheila mengatakan bahwa kini dirinya berserah sama Tuhan. Ia mengatakan untuk menghapus tato akan membutuhkan waktu yang lama karena banyaknya tato yang ia miliki dan rasa sakit saat laser tato.


“Aku berserah sama Tuhan, apakah bisa niatanku untuk bisa lumayan bersih someday terwujud, yang pasti bakal lama banget karena tattoo banyak banget and sakit banget ternyata laser tattoo itu. Selain sakit, yaaaaa biayanya gak maen-maen,” ungkapnya. (Gambar: Instagram/@Itssheilamj)

 

Tags: Sheila Marcia, laser tato, Sheila Marcia ig, berita Sheila Marcia, Sheila Marcia biodata

 

Reponsive Ads