Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Gunakan Remix Dari Adzan, Street Woman Fighter Rilis Permintaan Maaf

Selebintang.com -  Acara Street Woman Fighter yang disiarkan di Mnet belum lama ini terlibat kontroversi. Pada 24 Agustus lalu acara tersebu...



Selebintang.com - Acara Street Woman Fighter yang disiarkan di Mnet belum lama ini terlibat kontroversi. Pada 24 Agustus lalu acara tersebut menggunakan versi remix dari adzan. Mnet pun merilis permintaan maaf atas kontroversi yang disebabkan.

Penggemar K-Pop internasional yang menyadari hal tersebut, mengungkapkan ketidaknyamanan dan menyampaikan kritik. Kemudian, pada 8 September lalu, Mnet memberikan tanggaan dengan memohon maaf atas ketidaknyamanan yang disebabkan. Melansir Instagram @coppamagz, berikut pernyataan tim produksi Mnet Street Woman Fighter:


  "Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan terkait dengan audio yang digunakan dalam pembukaan episode pertama.


Audio/sumber suara merupakan sumber suara elektronik yang telah secara resmi terdaftar di situs musik resmi, dan tim produksi berpikir bahwa suara elektronik dari audio tersebut cocok untuk mengekspresikan background musik program, dan digunakan tanpa maksud yang lainnya.


Kami dengan tulus meminta maaf atas ketidaknyamanan yang tidak disengaja yang disebabkan oleh kemungkinan di atas dari audio tertentu. Sehubungan dengan pendapat kalian, video akan diunggah ulang setelah mengganti musik tersebut. Terima kasih atas minat dan cinta kalian untuk Mnet 'Street Woman Fighter',” (Gambar: Instagram/@mnet_dance)

 

Tags: Street Woman Fighter, Mnet, Adzan, remix, background musik

Reponsive Ads