Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

YG Entertainment Umumkan Tanggal Debut Solo Lisa Blackpink

Selebintang.com - Member Blackpink , Lisa akan segera debut solo. Agensi Lisa, YG Entertainment telah merilis tanggal debut Lisa yakni pada...



Selebintang.com - Member Blackpink, Lisa akan segera debut solo. Agensi Lisa, YG Entertainment telah merilis tanggal debut Lisa yakni pada 10 September mendatang tepatnya pada pukul 13.00 KST. Dalam pengumuman ini, YG Entertainment juga merilis foto teaser sebut solo Lisa.

Dalam foto tersebut, Lisa terlihat mengenakan pakaian berwarna merah dengan rambut dikepang dua dan lipstick merah yang membuat penampilan Lisa terlihat Kharismatik.


Unggahan ini pun menuai antusias penggemar yang sudah tidak sabar lagi menunggu debut solo Lisa. Melansir Instagram @panncafe, unggahan foto Lisa di Instagram mendapat 1 juta like dalam waktu 15 menit.


Selain itu, tagar #SoloistLisa di Twitter juga trending di 20 Negara yang salah satunya adalah Indonesia. Tagar tersebut sudah mencapai 1 juta tweets hanya dalam waktu kurang dari dua jam. Selain itu, tagar tersebut pun menjadi trending nomor 1 dunia. (Gambar: Instagram/@yg_ent_official)

 

Tags: Lisa, Lisa debut solo, Lisa Blackpink, YG Entertainment, Soloist Lisa

 

Reponsive Ads