Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Beredar Tulisan Blog yang Diduga Milik Tyna, Pernah Selingkuh Sebelum Menikah Dengan Kenang Mirdad?

Selebintang.com -  Belum lama ini, rumah tangga Kenang Mirdad dan Tyna Kanna diterpa rumor kurang menyenangkan, Tyna dikabarkan selingkuh ...



Selebintang.com - Belum lama ini, rumah tangga Kenang Mirdad dan Tyna Kanna diterpa rumor kurang menyenangkan, Tyna dikabarkan selingkuh dari Kenang. Setelah kabar tersebut mencuat, kini muncul sebuah tulisan di blog yang diduga milik Tyna.

Dalam tulisan berjudul “My Stupid Opinion” diunggah pada 23 Juni 2009, dua bulan sebelum pernikahan Tyna dan Kenang. Dalam tulisan tersebut, penulis menuliskan bahwa Kenang merupakan pria baik, manis, dan pengertian.


“Semuanya berawal dari kebodohanku. Pemikiranku. Perasaanku. Setiap kali aku ingat hari itu, hari dimana untuk pertamanya aku bertemu dia (sebut sajalah, dimas) disebuah mall di Jakarta. Akupun masih berstatus (in a relationship) dengan seorang pria terbaik, termanis, terpengertian, tersegala-galanya. Nama pria itu adalah Kenang,” tulisnya.


Melansir Instagram @hopsindonesia, fakta baru terungkap, Tyna dan Kenang sempat putus sebelum memutuskan untuk menikah. Alasan mereka putus pun karena Tyna mengaku telah berkhianat karena memiliki perasaan kepada pria lain.


Hingga saat ini, belum ada konfirmasi dari Tyna ataupun Kenang terkait rumor yang menerpa keluarga mereka. (Gambar: Instagram/@kenangmirdad)

 

Tags: Kenang Mirdad, Tyna Kanna, rumor Tyna Kanna, isu perselingkuhan, Kenang Tyna Mirdad

Reponsive Ads