Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Yoo Jaesuk Dikabarkan Bergabung Dengan Agensi Antenna Music

Selebintang.com -  Yoo Jaesuk   dikabarkan masuk agensi Antenna Music yang merupakan anak perusahaan dari Kakao Entertainment. Kabarnya, Yoo...



Selebintang.com - Yoo Jaesuk dikabarkan masuk agensi Antenna Music yang merupakan anak perusahaan dari Kakao Entertainment. Kabarnya, Yoo Jaesuk dan Antenna Music telah selesai membicarakan kontrak eksklusif mereka.

Penandatangan kontrak tersebut dikabarkan baru bisa dilakukan setelah kontrak Yoo Jaesuk dan agensi Yoo Jaesuk sebelumnya, FNC Entertainment berakhir pada 15 Juli mendatang.


Melansir @coppamagz, Antenna Music belum lama ini mengalami perubaan setelah Sebagian besar sahamnya dikuasai Kakao Ent. Record. Label Antenna Music didirikan pada 1997 oleh Yoo Hee Yeol. Antenna Music saat ini menaungi Lucid Fall, Kwon Jin Ah, Sam Kim, Lee Jin Ah, Jung Seung Hwan, Jukjae, dan lainnya.


Sebelumnya, Yoo Jaesuk berada di bawah naungan FNC Entertainment, ia bergabung dengan FNC pada 2015 dan sempat memperpanjang kontrak pada 2018 hingga akhirnya memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak pada 2021. (Gambar: Instagram/@yoojaeseok72)


Tags: Yoo Jaesuk, Antenna Music, Kakao Entertainment, FNC Entertainment, agensi Yoo Jaesuk

Reponsive Ads