Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kuasa Hukum Ji Soo Ungkap OP Berbohong Atas Tuduhan Kekerasan Seksual

Selebintang.com - Kuasa hukum Ji Soo berikan pernyataan terkait tuduhan kasus kekerasan seksual, kemarin (6/7) kuasa hukum Ji Soo mengatakan...



Selebintang.com - Kuasa hukum Ji Soo berikan pernyataan terkait tuduhan kasus kekerasan seksual, kemarin (6/7) kuasa hukum Ji Soo mengatakan bahwa postingan yang menuduh Ji Soo melakukan kekerasan seksual telah mengakui bahwa tuduhan tersebut palsu.

Ji Soo pun diketahui memaafkan pembuat tuduhan palsu tentang dirinya karena mempertimbangkan kondisi penulis tuduhan palsu tersebut, Ji Soo juga memberikan keringanan hukum. Melansir Instagram @panncafe, berikut pernyataan kuasa hukum Ji Soo:


"Sebagai perwakilan hukum Ji Soo (selanjutnya disebut sebagai 'klien'), firma hukum kami ingin memberi tahu Anda tentang perkembangan kasus sebagai berikut.


Maret 2021, postingan yang mengklaim bahwa klien 'melakukan kejahatan seksual' diupload ke beberapa komunitas online. Dalam kasus postingan yang mengklaim bahwa klien melakukan pelecehan seksual terhadap istrinya di masa lalu, penulis postingan menghubungi mantan agensi klien untuk mengakui bahwa postingan tersebut salah dan meminta maaf.


Melalui penelusuran dan penyitaan alamat IP dan banyak lagi, penulis postingan palsu baru-baru ini diidentifikasi, dan dikonfirmasi bahwa orang tersebut adalah seseorang yang tidak memiliki koneksi ke klien sama sekali.  Penulisnya adalah seorang tentara yang mendaftar di militer belum lama ini, dan dia mengakui bahwa dia menulis postingan itu dan bahwa isinya semua salah. Dia dengan sungguh-sungguh meminta keringanan hukuman karena dia saat ini bertugas di militer dan ibunya sedang berjuang melawan kanker.


Mempertimbangkan keadaan penulis serta pendaftaran militernya sendiri yang akan datang, klien menerima permintaan maafnya dan menunjukkan keringanan hukuman.  Namun, sebagian besar penulis postingan palsu lainnya segera menghapus postingan mereka setelah mengatur heboh internet dan bersembunyi. Kami tidak akan menunjukkan keringanan hukuman bagi para penulis ini dan terus mengambil tindakan hukum.


Sementara itu, sebagian besar postingan yang memunculkan kecurigaan klien sebagai pelaku kekerasan di sekolah di masa lalu kebanyakan berisi informasi palsu. Surat perintah penggeledahan dan penyitaan untuk mengidentifikasi penulis di balik postingan tuduhan kekerasan di sekolah pun telah keluar. Kami memberi tahu Anda bahwa penyelidikan terkait saat ini sedang berlangsung." (Gambar: Instagram/@actor_jisoo)


Tags: Ji Soo, aktor Ji Soo, kasus Ji Soo, tuduhan palsu, rumor Ji Soo

Reponsive Ads