Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Nino Buat Andin Nangis, Reyna Marah Tidak Mau Bertemu Om Baik

Selebintang.com - Sinetron Ikatan Cinta nanti malam (14/7) semakin membuat penonton penasaran, akankah usaha Nino untuk memebawa Reyna cek g...



Selebintang.com - Sinetron Ikatan Cinta nanti malam (14/7) semakin membuat penonton penasaran, akankah usaha Nino untuk memebawa Reyna cek golongan darah berhasil? Apakah Nino akan segera mengetahui jika Reyna adalah anak kandungnya?

Trailer yang diunggah Instagram @officialrcti, memperlihatkan Andin yang marah terhadap Nino lantaran telah membawa Reyna tanpa izin. Andin yang ditemani oleh Aldebaran, datang ke rumah Nino untuk melarang Nino mencampuri rumah tangga mereka.

Andin meminta Nino untuk fokus terhadap keluarganya, calon anaknya, dan Elsa. Andin yang menangis akibat ulah Nino, membuat Reyna marah terhadap Nino hingga Reyna tidak ingin lagi bertemu dengan Nino.

Selain itu, Elsa yang melihat Sumarno berada di Jakarta merasa cemas, ia pun segera menghubungi Sumarno untuk memastikan keberadaan Sumarno. Namun, Sumarno sengaja membohongi Elsa karena ia terpaksa untuk bekerja di Jakarta.

Di sisi lain, pemeriksaan Elsa atas kasus pembunuhan Roy membuat Elsa khawatir karena meskipun mama Sarah sudah mengaku sebagai pembunuh Roy, Elsa tetap masih dicurigai lantaran adanya kejanggalan. (Gambar: Instagram/@officialrcti)


Reponsive Ads