Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Istri Chico Hakim, Citra Soeroso Meninggal Dunia

Selebintang.com -  Kabar duka datang dari Chico Hakim, sang istri, Citra Soeroso meninggal dunia pada Rabu, 14 Juli 2021. Dalam Instastory ...



Selebintang.com - Kabar duka datang dari Chico Hakim, sang istri, Citra Soeroso meninggal dunia pada Rabu, 14 Juli 2021. Dalam Instastory nya, terlihat Chico yang sedang menyalatkan jenazah istrinya, ia pun tak kuasa menahan tangis.

“Selamat jalan kekasih hati. Allah ampuni dia sayangi dia. Selamat jalan sayang aku, selamanya,” tulis Chico Hakim.


Melansir Instagram @hopsindonesia, diketahui Citra baru saja melahirkan anak keduanya. Citra juga baru saja berulang tahun pada bulan Juni lalu.


Chico Hakim turut membagikan ulang ucapan duka dari kerabat dan teman-teman, salah satunya Sabria Kono. Sabria mengatakan bahwa pada 12 Juni lalu Citra pergi ke Jogja dan menghubunginya untuk menanyakan tempat.


Kemudian, Sabria Kono mengatakan bahwa ia tidak mendapat kabar lagi dari Citra, yang ternyata saat itu Citra sudah di Rumah Sakit dan meminta doa agar cepat pulih. Diketahui, Sabria terakhir berkomunikasi dengan Citra pada 3 Juli.


“Rasanya masih ga percaya dgr berita duka pagi ini, 12 Juni kmrn ke Jogja kamu masih ngabarin dan nanya2 tempat sama aku, mau janjian tp blm bisa, bbrp hr kemudian ga ada kabar, taunya kamu udh di Rs dan sempet minta aku doain supaya cepet pulih,” tulis Sabria Kono. (Gambar: Instagram/@citrasoeroso)


Tags: Chico Hakim, Citra Soeroso, Chico Hakim Citra, Citra Soeroso meninggal dunia, Chico Hakim instagram

Reponsive Ads