Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Menangis! Baju Branded Milik Anak Rachel Vennya Dimakan Rayap

Selebintang.com -  Pengusaha muda sekaligus selebgram, Rachel Vennya mengunggah video yang memperlihatkan baju branded milik anaknya habis ...



Selebintang.com - Pengusaha muda sekaligus selebgram, Rachel Vennya mengunggah video yang memperlihatkan baju branded milik anaknya habis dimakan oleh rayap. Dalam video tersebut terlihat lemari baju sang anak, dipenuhi rayap.

Rachel menuliskan, baju-baju tersebut merupakan baju baru miliki Xabiru bahkan ada yang belum pernah dipakai, ia juga mengatakan bahwa sudah menggunakan jasa anti rayap.


“Semua baju baru abang, nangis banget. Padahal udah pake jasa anti rayap, speechless banget. Emang jangan berharap sama barang-barang bagus guys kalo kehilangan tuh nyesek hahahhahahaha,” tulis Rachel Vennya.


Rachel mengungkapkan dirinya sempat merasa tidak mood sampai tidak bisa senyum karena hal tersebut. Namun, ia mencoba untuk ikhlas dan menenangkan diri.


“Sempet super badmood sampe ga bisa senyum samsek tapi yauda aku lagi diajarin cara ikhlas mungkin bukan rejeki aku guys, ayo kerja lagi kita buktikan sama rayapnya what doesn’t kill you makes you stronger????!?! Hahahah *masi menenangkan diri yang shock,” kata Rachel Vennya. (Gambar: Instagram/@rachelvennya)


Tags: Rachel Vennya, Instagram Rachel Vennya, Xabiru, baju branded, baju anak Racheldimakan rayap

Reponsive Ads