Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Junghwan TREASURE Positif COVID-19 Saat Isolasi Mandiri

Selebintang.com -  Junghwan TREASURE dinyatakan positif COVID-19 selama isolasi mandiri. Agensi yang menaungi TREASURE, YG Entertainment me...



Selebintang.com - Junghwan TREASURE dinyatakan positif COVID-19 selama isolasi mandiri. Agensi yang menaungi TREASURE, YG Entertainment mengumumkan dalam siaran persnya bahwa Junghwan dikonfirmasi positif COVID-19 pada 16 Juli.

"So Junghwan telah dikonfirmasi positif COVID-19 hari ini (16 Juli) dan kami akan memberi tahu Anda," kata YG Entertainment.


Melansir Instagram @panncafe, sebelumnya, pada tanggal 13 Juli Doyoung TREASURE dinyatakan positif COVID-19. Saat ini anggota TREASURE lainnya dan staf telah melakukan tes dan hasilnya negatif.


Diungkapkan, Junghwan pada awalnya dinyatakan negatif, namun ketika isolasi mandiri dan kemudian diperiksa kembali denga diagnosis sederhana Junghwan dinyatakan positif, kemudian untuk memastikan, Junghwan melakukan tes PCR dan hasilnya positif COVID-19.


"So Junghwan dites negatif pada tes awal, tetapi dites positif saat memeriksa kesehatannya melalui perangkat diagnosis sederhana ketika isolasi mandiri, dan selanjutnya dikonfirmasi oleh hasil tes PCR," lanjut agensi. (Gambar: Instagram/@yg_treasure_official)

 

Tags: Junghwan, TREASURE, Junghwan TREASURE, COVID-19, Junghwan positif COVID-19

Reponsive Ads