Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Memasuki Usia 43 Tahun, Nola B3 Hamil Anak Ke-4

Selebintang.com -  Kabar bahaga datang dari Nola B3 , melalui akun Instagramnya ia mengumumkan kini dirinya tengah hamil anak ke-4. Ia meras...



Selebintang.com - Kabar bahaga datang dari Nola B3, melalui akun Instagramnya ia mengumumkan kini dirinya tengah hamil anak ke-4. Ia merasa bersyukur atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

“Alhamdulillaah… kembali di beri Kepercayaan,Berkah,rezeki dari ALLAH SWT titipan besar dari NYA. Manusia boleh berencana tapi rencana ALLAH lah yang terbaik,” tulis Nola, dengan mengunggah foto USGnya.


Nola mengungkapkan bahwa ia tidak pernah membayangkan akan mengandung di usianya yang sudah memasuki 43 tahun.


“Ngga pernah ngebayangin kalo memasuki usia 43 tahun di kasih kepercayaan lagi dari ALLAH SWT untuk mengandung anak ke 4, walau kami sudah menjaga sedemikian rupa selama 12 tahun ini aman aman aja,Tapi ini sudah jadi ketentuan dari NYA yang akan kami jaga dan rawat sebaik baiknya,” kata Nola.


Nola mengatakan bahwa suaminya sempat terdian saat tau dirinya hamil. Bahkan saat tidur, Nola sempat dipunggungi oleh sang suami. Menurutnya suaminya takut akan resiko kehamilan di usia Nola saat ini.


Coba tenangin diri sendiri 2 hari sebelum kasih tau anak2 dan suami.. Begitu mereka tau.. anak2 langsung nangis teriak happy.. sementara papa nya?? TERDIAM DAN MEMBISU!! sampe tidur punggungin istri nya lho..!! diem bengong nya tuh sampe hari berikut nya, tanpa dia sadar itu bikin istri nya galau, mungkin Karna dia sangat khawatir dengan segala resiko hamil di usia yang sudah tidak muda ini,” ungkap Nola. (Gambar: Instagram/@riafinola)


Tags: Nola B3, Ria Finola, Nola hamil, anak ke-4 Nola, Baldy Nola

Reponsive Ads