Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Dreamcatcher Dikonfirmasi Comeback Pada Akhir Juli

Selebintang.com -  Girl group Dreamcatcher dikonfirmasi akan comeback pada akhir Juli ini. Xportnews melaporkan Dreamcatcher akan comeback ...



Selebintang.com - Girl group Dreamcatcher dikonfirmasi akan comeback pada akhir Juli ini. Xportnews melaporkan Dreamcatcher akan comeback setelah mini album mereka pada Januari lalu.

Melansir Instagram @coppamagz, Dreamcatcher akan melakukan berbagai kegiatan untuk comeback. Selain itu Dreamcatcher juga akan hadir di acara “Weekly Idol”.


Sebelumnya, Dreamcatcher comeback pada bulan Januari dengan mini album ke-6 bertajuk “Dystopia:Road to Utopia” dengan lagu utama “Odd Eye”.


Dreamcatcher debut pada 13 Januari 2017 dengan single album “Nightmare”. Sebelumnya, Dreamcatcher debut dengan nama MINX dengan beranggotakan 5 orang, kemudian debut ulang dengan nama Dreamcatcher dengan penambahan 2 member.


Dreamcatcher berada di bawah naungan agensi Dreamcatcher Company. Dreamcatcher beranggotakan JiU, SuA, Siyeon, Handong, Yoohyeon, Dami, dan Gahyeon. (Gambar: Instagram/@hf_dreamcatcher)


Tags: Dreamcatcher, dreamcatcher comeback, girl group, Odd Eye, Dreamcatcher Company

Reponsive Ads