Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Jessica Iskandar Ungkap Pernah Menjalin Hubungan Dekat Dengan Seorang Pria Gay

Selebintang.com -  Jessica Iskandar tiba-tiba saja mengejutkan publik dengan ceritanya. Jessica mengatakan bahwa dirinya pernah menjalani hu...



Selebintang.com - Jessica Iskandartiba-tiba saja mengejutkan publik dengan ceritanya. Jessica mengatakan bahwa dirinya pernah menjalani hubungan dekat dengan seorang pria yang ternyata seorang gay. Dalam sebuah video yang diunggah di laman Instagram @lambe_turah, Jessica menceritakan bahwa saat ia dekat dengan pria tersebut, memang ada isu jika pria tersebut gay, namun Jessica tidak ingin termakan gosip hingga ia membuktikannya sendiri.

“Bisa dibilang aku pernah berhubungan, bukan berhubungan temen tapi lebih dari temen. Sama yang ternyata dia gay gitu kan. Tapi itu sebenernya, aku denger dari gosip-gosip, tapi aku gak terlalu kemakan gosip. Aku orangnya emang lebih mendingan liat langsung, buktiin langsung,” kata Jedar, sapaan akrab Jessica Iskandar.


Jedar mengungkapkan ia membuktikan hal tersebut dengan meminjam ponsel milik asisten sutradara. Jedar menghubungi pria yang sedang dekat dengannya menggunakan ponsel asisten sutradara dan mengaku sebagai pria yang ingin kenalan.


“Dan ternyata akhirnya tau karena apa? Aku cek, aku pinjem handphone, waktu itu aku pakai handphone, waktu itu kalau gak salah asisten sutradara (ponsel). Aku pinjemnya handphonenya, terus aku teks nomornya terus aku bilang aku tu cowo terus aku minta kenalan,” lanjut Jedar.


Tidak disangka, ternyata pria tersebut merespon dan ingin ketemuan. Semenjak saat itu, Jedar mengaku ilfeel dengan pria tersebut.


“Terus, ternyata si cowo ini, cowo yang menjalin hubungan sama aku tu, ternyata ngerespon dan ternyata mau ketemuan. Terus udah itu, itu sudah mulai kebuka. Semenjak itu yaudah aku langsung ilfeel,” ungkap Jedar. (Gambar: Instagram/@inijedar)

 

 

Tags: Jesicca Iskandar, Instagram jedar, pria gay, berita Jessica Iskandar, kabar Jessica Iskandar

Reponsive Ads