Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Cube Entertainment Ungkap, Minhyuk BTOB Positif COVID-19

Selebintang.com -  Cube Entertainment menyampaikan kabar bahwa, Minhyuk BTOB dinyatakan positif COVID-19 pada 17 Juli 2021. Minhyuk dinyata...



Selebintang.com - Cube Entertainment menyampaikan kabar bahwa, Minhyuk BTOB dinyatakan positif COVID-19 pada 17 Juli 2021. Minhyuk dinyatakan positif COVID-19 setelah ia melakukan kontak langsung dengan guru vokalnya yang positif COVID-19.

Sebelumnya, Minhyuk sudah melakukan tes dan menjalani isolasi mandiri. Namun, saat tanggal 16 Juli, ia mengalami gejala demam dan batuk, setelah di tes, ia dinyatakan positif COVID-19. Melansir Instagram @coppamagz, berikut pernyataan Cube Entertainment:


"Halo ini Cube Entertainment,


Lee Minhyuk BTOB dinyatakan positif COVID-19 pada hari ini per 17 Juli 2021.


Sebelumnya melakukan kontak langsung dengan guru vokalnya yang menjadi salah satu kasus positif, Minhyuk terus menerus tes dan melakukan isoman meski mendapatkan hasil negatif.


Lalu ia mengunjungi health center pada tanggal 16 dengan gejala batuk serta demam, dan hasil yang keluar hari ini menyatakan bahwa ia positif.


Maka dari itu, Minhyuk akan beristirahat dan melakukan karantina mandiri dan kami juga akan terus memantau agar Minhyuk dapat sembuh dalam waktu yang cepat.


Mohon maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran. Kami akan terus melakukan yang terbaik untuk menjaga artis kami.


Terima kasih." (Gambar: Instagram/@hutazone)

 

Tags: Minhyuk, BTOB, Minhyuk BTOB, COVID-19, Minhyuk BTOB Positif COVID-19

Reponsive Ads