Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Wawancara Kedua Bersama Member APRIL, Bahas Buku Harian Lee Naeun Hingga Konseling Chaewon

Selebintang.com -  Media Sports Kyunghyang kembali melanjutkan wawancara eksklusifnya dengan APRIL, sebelumnya wawancara dengan APRIL sudah...



Selebintang.com - Media Sports Kyunghyang kembali melanjutkan wawancara eksklusifnya dengan APRIL, sebelumnya wawancara dengan APRIL sudah dilakukan. Namun, kali ini mereka membahas isi buku harian Lee Naeun dan Yena serta membahas catatan konseling yang dilakukan oleh Naeun dan Chaewon.

Sebelumnya, buku harian Lee Naeun diduga berisi umpatan untuk Lee Hyunjoo, tetapi setelah wawancara, buku harian tersebut berisi keluhan-keluhan Naeun terhadap sikap Hyunjoo dalam berlatih.


Melansir Instagram @coppamagz, dalam wawancara tersebut juga melampirkan gambar CCTV di pintu masuk dorm APRIL, Lee Hyunjoo mengklaim bahwa barang-barangnya dicuri.


Namun, setelah diperiksa pada rekaman CCTV tersebut klaim Hyunjoo tidak ditemukan, terlihat juga foto kebersamaan Hyunjoo dengan member saat menjadi trainee, dimana Hyunjoo mengklaim ia dirundung sejak pre-debut. APRIL mengatakan bahwa tidak ada perundungan saat itu.


Berikut wawancara member APRIL yang dilansir dari Instagram @coppamagz:


Sumber: Instagram/@coppamagz

Sumber: Instagram/@coppamagz

Sumber: Instagram/@coppamagz

Sumber: Instagram/@coppamagz




(Gambar: Instagram/@official.april)






Reponsive Ads