Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Indro Warkop Positif COVID-19, Mohon Doa Untuk Kesembuhannya

Selebintang.com -  Indro Warkop mengabarkan dirinya positif COVID-19, hal ini ia sampaikan langsung melalui akun Instagramnya. Indro mengat...



Selebintang.com - Indro Warkop mengabarkan dirinya positif COVID-19, hal ini ia sampaikan langsung melalui akun Instagramnya. Indro mengatakan PCR nya pada 22 Juni 2021, hasilnya positif.

“Mau mengabarkan melalui hasil PCR saya tanggal 22 Juni 2021, saya positive covid-19,” ungkap Indro.


Ia mengungkapkan bahwa seminggu ini ia hanya bertemu orang rumah dan kemungkinan imunnya sedang drop. Indro juga mengatakan jika orang di rumahnya sudah melakukan PCR dan hasilnya negatif.


“Rasanya gak ketemu selain orang rumah dalam seminggu ini mungkin imun sedang drop. Ada sempat ke Allfresh baru kemarin dan fisioterapi di RS minggu kemarin. Apabila ada yang merasa perlu swab karena berinteraksi dengan saya, silahkan. Orang rumah baru saja di PCR lagi (kemarin sudah antigen semua karena kebetulan memang serumah jadwal swab dam negative),” kata Indro.


Indro memohon doa untuk kesembuhannya, ia juga mengatakan bahwa dirinya saat ini melakukan isolasi mandiri di kamar terpisah di rumah dengan pantauan dokter secara berkala.


“Mohon doa untuk kesembuhan segera dan gak harus ada gejala berat. Semoga vaksin bekerja membantu pemulihan dan saat ini saya isoman di kamar terpisah di rumah dengan pantauan dokter secara berkala. Ayo semua perketat protokol kesehatan. Saya sangat patuh masih bisa kena. Semangat para pejuang Covid!” ujar Indro. (Gambar: Instagram/@indrowarkop_asli)

Reponsive Ads