Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Ungkap Anaknya Dengan Kiwil Diejek Jelek, Unggahan Meggy Wulandari Justru Mendapat Kritikan Netizen

Selebintang.com -  Mantan istri Kiwil , Meggy Wulandari mengungkapkan bahwa anaknya dengan Kiwil, Meisya menangis lantaran Meisya tidak suk...



Selebintang.comMantan istri Kiwil, Meggy Wulandari mengungkapkan bahwa anaknya dengan Kiwil, Meisya menangis lantaran Meisya tidak suka jika mamanya diejek dan Meisya tidak suka jika dirinya dibilang jelek.

“jadi beberapa hari lalu Meisya nangis dan curhat klo dia ga suka mamanya dikatain org2 dia ga suka dirinya dikatain jelek,” ungkap Meggy dalam unggahan Instagramnya.


Ia mengungkapkan bahwa dirinya dahulu pun masih belum mengerti perawatan dan setelah beranjak dewasa dirinya mengertiperawatan.


“Dulu akupun item ga terawat kaya anak ga keurus krn masi anak2 blum tau merawat diri dan mau diapain juga ya item suka main sepeda tp setelah gadis SMA mulai merawat diri luluran maskeran kuliah suntik vit c biar putih dan treatment lain2..dulu aku heran kok mama ku cantik kok aku jelek terbilang ky anak pungut,” lanjut Meggy.


Meggy mengungkapkan bahwa ia jika Meisya sudah besar nanti ia akan mengajak Meisya untuk ke klinik kecantikan agar menjadi putih dan cantik.


“aku bilang ke meisya klo km besar mama ajak km ke klinik kecantikan biar km putih dan cantik bgt yaa sayang biar org kata2 in meisya biar aja.Sadarkah kalian kata2 kasar kalian melukai hati dan bisa merusak mental anak2 dr org yg kalian ga kenal..Kata meisya "masa aku di suruh make up ma kan aku msi kecil ma"Bagi kalian kata2 sepele tp itu melukai hati nya..Semoga Setelah Idul Fitri Semuanya jd Pada Insyaf yach Aammiin yaa rabb,” tutup Meggy.


Unggahan dan perkataan Meggy pun sangat disayangkan oleh netizen lantaran dapat membuat sang anak semakin tidak percaya diri.


“Sangat menyayangkan jawaban mama utk mbak Meisya, klinik kecantikan bukan jawaban utama...itu malah membuat anak makin ga percaya diri. tp percaya ke klinik ... duh. setiap perempuan itu cantik dg keunikannya masing-masing. dg menjanjikan pergi ke klinik artinya mama malah menegaskan klo ada yg perlu dirubah sr diri Meisya ... padahal mestinya inner beauty yg sdh ada yg perlu diencourage. Ckck,” ungkap netizen dengan nama @sari1207.

“Kan memang ayahnya klu di bilang mirip ya wajar aja,” ujar @rahmania1356.



(Gambar: Instagram/@meggywulandari_real)

Reponsive Ads