Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Lima Tahun Membina Rumah Tangga, Alvin dan Larissa Chou Memutuskan Bercerai

Selebintang.com - Kabar mengejutkan datang dari pasangan Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou , pasalnya Alvin memberitahukan bahwa ia dan L...



Selebintang.com - Kabar mengejutkan datang dari pasangan Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou, pasalnya Alvin memberitahukan bahwa ia dan Larissa memutuskan untuk berpisah setelah lima tahun bersama.

Putra Almarhum Ustaz Arifin Ilham ini mengungkapkan dalam laman Instagramnya bahwa ia dan Larissa telah melalui proses panjang hingga akhirnya memutuskan untu bercerai. Gugatan dari Larissa pun diketahui sudah sampai di pengadilan.


“Assalamualaikum wr wb. Setelah melalui proses yang panjang, saya dan larissa memutuskan untuk berpisah. Per-hari ini gugatan dari larissa sudah sampai di pengadilan,” ungkap Alvin.


Alvin mengatakan saat ini fokus mereka untuk kompak demi kebaikan sang anak. Alvin juga meminta maaf jika ia dan Larissa belum bisa menjadi contoh yang baik untuk semua.


“Fokus kami sekarang adalah sama-sama kompak untuk kebaikan anak kedepan. Saya mewakili keluarga jika selama 5 tahun ini ada kata-kata atau perlakuan yang tidak baik selama ini entah disengaja ataupun tidak disengaja, kami mohon maaf sebesar besarnya. Saya dan larissa juga memohon maaf sebesar-besarnya karena belum bisa memberikan contoh yang baik kepada sahabat-sahabat semua,” lanjut Alvin.



Alvin mengatakan bahwa perceraian tersebut tidak didasari karena adanya orang ketiga, poligami, kekerasan, atau hal lain yang serupa. Ia mengungkapkan bahwa perceraian terjadi karena mereka sudah tidak sejalan untuk kedepannya.


“Adapun untuk membantah asumsi yang tidak2 dari media, kami menegaskan bahwa perceraian ini tidak didasari adanya orang ketiga, poligami, kekerasan yang mengandung fisik, atau hal yang serupa. Kami melihat bahwa kami sudah tidak sejalan lagi kedepannya, dan memutuskan untuk mengambil langkah berat ini yang tentu bukanlah hal yang kami inginkan” pungkas Alvin.


Alvin mengungkapkan jika ia dan Larissa juga sudah berkomit untuk menjaga hubungan baik dan kompak dalam membesarkan Yusuf, anak mereka.


“Kami berdua sudah komit untuk menjaga hubungan baik kedepan, dan sama-sama kompak untuk membesarkan yusuf kedepannya,” Jelas Alvin. (Gambar: Instagram/@alvin_411)


Reponsive Ads