Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Unggah Foto Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta, Status WA Kakak Nadya Jadi Sorotan

Selebintang.com - Kisah asmara anak bungsu Jokowi, Kesang Pangarep kembali merebak setelah beredarnya tangkapan layar yang diduga merupaka...



Selebintang.com - Kisah asmara anak bungsu Jokowi, Kesang Pangarep kembali merebak setelah beredarnya tangkapan layar yang diduga merupakan status dari kakak Nadya Arifta.

Akun @makrumpita mengunggah tangkapan layar tersebut ke Instagram. Pada tangkapan layar itu tertulis keterangan nama kontak “Esti Kakak Nadya”. Terlihat Nadya dan Kaesang yang foto berdua di dalam mobil dengan Kaesang menggunakan kaus hitam dan Nadya yang sedang memeluk boneka.


Dalam tangkapan layar tersebut terdapat keterangan yang menyemangati Nadya dan Kaesang.


“Semangat adik ku syg dan mas Kaesang,” ungkap seseorang yang diduga merupakan kakak Nadya Arifta.


Sumber: Instagram/@makrumpita


Sebelumnya, Kaesang memang sempat digosipkan dengan Nadya Arifta. Namun, belum lama ini beredar gosip tentang kabar kedekatan Kaesang dengan seorang perempuan bernama Nabila Javanica.


Berbeda saat kabar hubungan dengan Nadya Arifta merebak yang kemudian mendapat begitu banyak kritik. Saat kabar kedekatannya dengan Nabila Javanica mencuat justru mendapat banyak dukungan dari netizen. (Gambar: Instagram/@kaesangp)

Reponsive Ads