Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Alfath Fathier dan Nadia Christina Berikan Klarifikasi: Mengakui Anak Alfath Tapi Masih Ragu

Selebintang.com - Alfath Fathier dan Nadia Christina memberikan klarifikasi dalam sebuah vlog bersama Dera Siagian dan Yuniza Icha. Dalam ...



Selebintang.com - Alfath Fathier dan Nadia Christina memberikan klarifikasi dalam sebuah vlog bersama Dera Siagian dan Yuniza Icha. Dalam vlog tersebut Alfath mengatakan bahwa ia mengakui anak yang dilahirkan Ratu Rizky Nabila adalah anaknya, namun masih ada keraguan dalam dirinya.

“Alfath ngakui itu anak Alfath tapi masih ada keraguan,” ungkap Alfath.


Alfath mengatakan jika teman-temannya banyak yang mengatakan sesuatu tentang mantan istrinya, hingga dia ragu dengan anak yang dikandung Ratu dan meminta untuk tes DNA.


“Banyak temen-temen Alfath, temen deket Alfath yang bilang kalau di luaran sana ‘mantan istri kamu gini gini’, wajar dong kalo Alftah yaudah coba deh tes DNA,” ujar Alfath.


Setelah vlog ini tayang, Alfath dan Nadia justru mendapat kritikan dari netizen. Selain itu, vlog tersebut banyak mendapatkan dislike.


Diketahui, Nadia Christina juga menghapus foto kebersamaannya dengan Alfath di akun Instagramnya. Vlog tersebut juga kini sudah tidak ada di akun Youtube Dera Siagian. (Gambar: Instagram/@alfathfaathier)

 

Reponsive Ads