Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Lutfi Agizal Tulis Instastory Tentang Pernikahan, Sindir Rizky Billar?

Selebintang.com -  Lutfi Agizal diduga sindir Rizky Billar dan Lesti Kejora di Insta Story Instagramnya, Lutfi Agizal menyinggung terkait p...



Selebintang.com Lutfi Agizal diduga sindir Rizky Billar dan Lesti Kejora di Insta Story Instagramnya, Lutfi Agizal menyinggung terkait pernikahan. Lutfi mengatakan bahwa menikah dengan berawal dari niat untuk ibadah bukan berawal dari candaan.

“Menikahlah dengan orang yang berawal dari niat untuk ibadah. Bukan berawal dari candaan,” ungkap Lutfi Agizal.


Selain itu, Lutfi juga menuliskan Hadits Riwayat Al Baihaqi terkait pernikahan, dalam hadits tersebut mengungkapkan bahwa jika seseorang menikah maka ia telah menyempurnakan separuh agamanya.


“Jika seseorang menikah, maka ia telah menyempurnakan separuh agamanya. Karenanya, bertakwalah pada Allah pada separuh yang lainnya (HR. Al Baihaqi)” tulis Lutfi Agizal.



Netizen menduga unggahan ini untuk menyindir Rizky Billar dan Lesti Kejora, pasalnya belum lama ini, Rizky Billar mengungkapkan rencana pernikahannya dengan Lesti. Rizky Billar yang mengunggah foto berdua dengan Lesti mengatakan bahwa ia tidak menyangka bahwa yang awalnya candaan kini akan menjadi kenyataan.


“Siapa sangka berawal dari candaan beberapa bulan lalu ( di slide 2) ketika dia bilang “jadi istri aja” dan anekdot,dalam beberapa bulan lagi inshaallah dia beneran bakal jadi istri saya.. aamiin. mohon doanya semoga dilancarkan,” ungkap Rizky Billar.

Reponsive Ads