Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Jessica Iskandar Tegur Netizen Julid: Aku Tetap Sayang Kalian

Selebintang.com -  Jessica Iskandar atau yang akrab disapa Jedar menegur netizen yang julid melalui akun Instagramnya. Jedar mengunggah pot...



Selebintang.comJessica Iskandar atau yang akrab disapa Jedar menegur netizen yang julid melalui akun Instagramnya. Jedar mengunggah potret dirinya dengan ungkapan yang menyentil netizen.

“Asal kamu tau aja netijen negatif, kalian itu tidak sendiri, arti kata kalian itu banyak dan bebuyutan meskipun tidak dalam satu organisasi tapi sama sama menyerang,” ungkap Jessica.


Menurutnya netizen seringkali memberikan komentar negatif, bullying, dan komentar kebencian dengan berkedok “mengingatkan”, terlebih lagi netizen yang membawa ras, suku, dan agama. Jessica mengungkapkan jika hal tersebut justru hanya menyakiti.


“Menulis komen-komen negatif, harassment, pornography, bullying, kebencian dalam kedok ‘mengingatkan’; ‘siapa suruh jadi artis’; ‘salah sendiri kenapa dia begitu’ dan lain-lain. Terkadang membawa ras, suku dan agama. Yang kalian ketik itu biasanya kejam, mencibir, mengecam, menganggap rendah, nyumpahin, menghina, dan lain-lain. Kalian pikir dengan kalian begitu aku jadi lebih baik? Apakah hidup aku berubah? Apakah masa lalu bisa hilang? TIDAK. Kalian hanya menyakiti,” kata Jessica.


Namun, walaupun netizen kerap mencibirnya dengan komentar negatif, ia tidak akan membalas netizen. Menurutnya, hal ini merupakan ujian kesabaran untuknya. Jessica juga mengatakan bahwa ia tetap menyayangi semuanya.


“Tapi apa aku membalas? TIDAK. Aku anggap kalian sebagai pelatih kesabaran dan aku anggap kalian melakukan itu karena kalian tidak tau. Aku tetap sayang kalian semua. Have a nice day!” tutup Jessica.



(Gambar: Instagram/@inijedar)

Reponsive Ads