Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Harry Style Akan Berperan dalam Film My Policeman

Selebintang.com - Harry Styles kini tengah bersiap untuk proyek film terbarunya bersama Emma Corrin yang berjudul My Policeman . Harry aka...



Selebintang.com - Harry Styles kini tengah bersiap untuk proyek film terbarunya bersama Emma Corrin yang berjudul My Policeman.

Harry akan berperan sebagai petugas kepolisian Inggris Bernama Tom. Film ini bercerita tentang cinta segitiga antara dua lelaki dan seorang perempuan yang berlatar tahun 1950-an di kota Brighton, Inggris. Marion (diperankan oleh Emma) jatuh cinta dengan seorang pria Bernama Tom. Namun, bertahun-tahun kemudian Tom memulai hubungan dengan seorang pria Bernama Patrick.

Sebelum mengenal Marion, Tom memang sudah tertarik dengan sesame jenis. Namun, pada masa itu, hubungan tersebut masih banyak mendapat penolakan di masyarakat. Karena homophobia di Inggris semakin parah, Tom memutuskan untuk menikahi Marion. Namun, selama tinggal bersama Marion, Tom juga menjalani hubungan tersembunyi dengan Patrick. Tom, Patrick, dan Marion pun terlibat cinta segitiga yang rumit.

Melansi Instagram @funseleb.idHarry akan memerankan Tom versi muda, sedangkan Tom dewasa akan diperankan oleh Linus Roache. Mengutip NME, Tom dan Patrick akhirnya Bersatu kembali setelah 40 tahun berpisah, mereka pun masih tetap saling mencintai seperti dulu. (Gambar: Instagram/@harrystyles)

Reponsive Ads