Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Dikritik Karena Menulis Lagu Cinta, Olivia Rodrigo: Apakah Kalian Ingin Aku Menulis Lagu Tentang Pajak Penghasilan?

Selebintang.com - Pelantun lagu “Driver License” Olivia Rodrigo berikan jawaban lucu atas komentar netizen yang mengatakan bahwa dirinya t...



Selebintang.com - Pelantun lagu “Driver License” Olivia Rodrigo berikan jawaban lucu atas komentar netizen yang mengatakan bahwa dirinya terlalu sering menulis lagu cinta.

Kesuksesan lagu “Driver License” diikuti dengan lagu yang bercerita tentang perpisahan yang berjudul “Déjà vu”. Rumornya menyebutkan bahwa lagu-lagu tersebut merupakan tentang hubungannya dengan sang mantan pacar, Joshua Bassett. Namun, terkait rumor ini Olivia belum mengungkapkan inspirasi dibalik music tersebut.

Melansir akun Instagram @hoolywood.daily, Olivia mendapat kritik karena menulis lagu-lagu yang berhubungan dengan cinta.

"Aku seorang gadis remaja, aku menulis tentang hal-hal yang kurasakan sangat intens. Dan Aku merasa patah hati dan kerinduan dengan sangat intens" ungkap Olivia dalam wawancaranya bersama The Guardian.

"Aku pikir itu otentik dan alami. Aku tidak benar-benar mengerti apa yang orang inginkan. Apakah kalian ingin aku menulis lagu tentang pajak penghasilan? Bagaimana aku akan menulis lagu yang emosional tentang itu?" lanjut Olivia. (Gambar: Instagram/@oliviarodrigo)

Reponsive Ads