Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Lee Seunggi dan Lee Dain Dikonfirmasi Berkencan

Selebintang.com - Kabar bahagia datang dari dunia Entertainment Korea Selatan. Aktor dan penyanyi, Lee Seunggi dikonfirmasi berkencan denga...



Selebintang.com - Kabar bahagia datang dari dunia Entertainment Korea Selatan. Aktor dan penyanyi, Lee Seunggi dikonfirmasi berkencan dengan aktris Lee Dain. Mereka sudah berkencan selama 5-6 bulan. Agensi Lee Dain, 9Ato Entertainment, mengatakan bahwa mereka memulai hubungan untuk lebih mengenal satu sama lain setelah sebelumnya hubungan mereka hanya Sunbae-hoobae (senior-junior).

"Setelah mengkonfirmasi langsung dengan Lee Dain, benar mereka mulai berpacaran untuk lebih mengenal satu sama lain 5-6 bulan lalu setelah sebelumnya hanya sunbae-hoobae. Mohon dukungannya agar hubungan keduanya lancar," ungkap Agensi Lee Dain.

Sebelumnya, berita kencan ini dikabarkan oleh Sports Kyunghyang pada Senin, 24 Mei 2021. Dikatakan bahwa keduanya mulai berkencan setelah membangun persahabatan melalui golf. Lee Seunggi dan Lee Dain diketahui memiliki hobi yang sama yakni bermain golf. Selain itu, tipe ideal mereka juga cocok satu sama lain. Dikabarkan jika hubungan keduanya sampai di industri hiburan, bahkan Lee Seunggi memberitahu kenalan terdekatnya terkait hubungan mereka.

Lee Seunggi dan Lee Dain terpaut jarak usia 5 tahun. Lee Seunggi lahir pada tahun 13 Januari 1987 sedangkan Lee Dain lahir pada 5 November 1992.

Malansir Instagram @coppamagz, Lee Dain merupakan anak dari aktris Kyeon Miri dan adik dari Lee Yoo Bi. Lee Dain aktif bermain drama diantaranya "Hwarang", "Doctor Prisoner", dan yang terbaru adalah drama "Alice". Sedangkan, Lee Seunggi belum lama ini bermain dalam drama "Mouse".

Berikut foto-foto kencan Lee Seunggi dan Lee Dain yang dilansir dari Instagram @koreadispatch:

Sumber: Instagram/@koreadispatch

Sumber: Instagram/@koreadispatch

Sumber: Instagram/@koreadispatch

Sumber: Instagram/@koreadispatch


Reponsive Ads