Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Beberapa Karyawan Source Music Dikabarkan Mengetahui Bubarnya GFRIEND dari Media

Selebintang.com - Kabar bubarnya GFRIEND dan hengkangnya seluruh member dari agensi Source Music memang membuat netizen bertanya-tanya. Pas...



Selebintang.com
- Kabar bubarnya GFRIEND dan hengkangnya seluruh member dari agensi Source Music memang membuat netizen bertanya-tanya. Pasalnya kabar ini terasa mengejutkan terutama bagi fans mereka, BUDDY.

Malansir Instagram @panncafe, seorang trainer idol K-POP, Im Jiwoong mengatakan dalam kanal Youtubenya bahwa karyawan Source Music ada yang tidak mengetahui mengenai pembubaran GFRIEND. Im Jiwoong mengungkapkan jika dirinya telah berbicara dengan karyawan Source Music dan ada beberapa pekerja yang mengaku mengetahui bubarnya GFRIEND dari media.

“Saya telah berbicara dengan karyawan Source Music. Ada beberapa pekerja langsung yang mengaku mengetahui bubarnya GFRIEND dari pers,” ungkapnya.

Member GFRIEND resmi hengkang dari agensi pada 22 Mei 2021. Usai resmi bubarnya grup mereka, ke-6 member GFRIEND yakni Sowon, Eunha, Yuju, SinB, Yerin, dan Umji mengunggah foto yang sama dengan keterangan yang mengungkapkan bahwa mereka mencintai BUDDY.

Selain mengunggah foto yang sama, terlihat Sowon, Eunha, Yuju, SinB, Yerin, dan Umji sedang berkumpul. Kebersamaan mereka diunggah dalam Insta Story Instagram Sowon. (Gambar: Instagram/@gfriendofficial)

Reponsive Ads