Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Anaknya Menangis Dibilang Mirip Dirinya, Kiwil Unggah Kalimat Haru

Selebintang.com - Komedian Kiwil ungkapkan perasaannya melalui akun Instagramnya, ia mengatakan bahwa hadiah terhebat yang pernah diberika...



Selebintang.com - Komedian Kiwil ungkapkan perasaannya melalui akun Instagramnya, ia mengatakan bahwa hadiah terhebat yang pernah diberikan Tuhan untuknya adalah ketika ia dipanggil “Ayah”.

“Karena sesungguhnya Hadiah terhebat yang pernah tuhan berikan kepadaku, adalah ketika kau memanggilku 'Ayah',” ungkap Kiwil dalam keterangan unggahan Instagramnya.


Dalam unggahan foto tersebut terdapat tulisan yang mengungkapkan bahwa dirinya ingin membuat sang anak bahagia.


“Ayah. Percayalah Nak, sesungguhnya aku hanya ingin membuatmu bangga, meski yang terjadi tak selalu bisa sama dengan apa yang aku harapkan," ujar Kiwil.



Netizen menduga unggahan Kiwil berkaitan dengan unggahan mantan Istrinya, Meggy yang mengungkapkan bahwa anaknya menangis lantaran diejek jelek dan diduga menangis lantaran dibilang mirip dengan Kiwil.


Unggahan Kiwil ini mendapat dukungan dari netizen, manurut netizen wajar jika sang anak mirip dengan ayahnya.


“Sabaaaarr bang kiwiil... masih ada anak2 mu dr istri pertama, anak2 yg qona'ah, mba rohimah ibu terbaik dlm mendidik anak2 nya... semangat bang kiwiiiill,” ungkap netizen dengan akun @ikaunay.


“Kok aku yg sedih ketika baca caption mas kiwil karena anakku deket banget sama ayah nya...,” ujar netizen dengan akun @itsmee_lintang. (Gambar: Instagram/@kiwilcomedy)

Reponsive Ads